INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Brigpol Fachri Menjadi Sahabat Murid SD 332 Pulonggo
Brigpol Fachri Menjadi Sahabat Murid SD 332 Pulonggo

Brigpol Fachri Menjadi Sahabat Murid SD 332 Pulonggo

Foto, Brigpol Fachri saat menemui murid murid SD 332 Pulonggo 
Desa Bulu Bulo, Kec Bulukumpa, Kab Bulukumba. 

SpiritNews.com.- Brigpol Fachri yang dikenal sebagai sahabat anak ini, kembali menjadi relawan pengajar Di SD 332 Pulonggo Desa Bulo-Bulo Kec.Bulukumpa Kabupaten  Bulukumba, Pada Hari Sabtu Tanggal 23/03/2019.
Foto, Brigpol Fachri bersama Guru guru dan Murid murid SD 332 Pulonggo.

Sekolah Dasar yang terletak sekitar 30 an Km dari pusat Kota bulukkumba itu hanya mempunya siswa sebanyak 21 orang siswa,antara lain,1 siswa di kelas 1, 4 siswa di kelas 2, 5 siswa dikelas 3, 1 siswa  dikelas 4, 3 siswa dikelas 5 dan 6 siswa dikelas 6. Sekolah Dasar yang terletak dibulukumba tersebut hanya memiliki 5 ruangan,kelasnya pun disekat-sekat  dalam satu ruang terdapat 2 kelas sisa ruangannya dijadikan ruang guru dan kepala sekolah serta perpustakan dan toilet.

Lebih lanjut disampaikan bahwa hal tersebut, tidak sedikit pun tak menurunkan semangat para guru untuk tetap mengabdi di sekolah tersebut. Dari 9 guru yg mengabdi di Sekolah Dasar 332 Pulonggo Desa Bulo-Bulo bulukumba itu  hanya 3 yg bersatus PNS yang lainnya berstatus tenaga Honorer.

Siswa yg bersekolah disana pun  rata-rata mempunyai orang tua yg pekerjaannya seorang petani,bahkan ada yg hanya tinggal di nenek mereka.

Menurut Brigpol Fachri bahwa hal yang mendorong menjadi relawan disana tak lepas dari tugas dan tanggung jawab sebagai seorang anggota polri sebagai pelayan masyarakat serta rasa ingin menginspirasi anak-anak untuk tetap semangat menggapai cita-cita ditengah-tengah keterbatasan, Sekolah Dasar yang tak memiliki pagar ini tetap menjadi tempat menimba ilmu.

Brigpol Fachri Berkesempatan memberikan penyuluhan tentang lalu lintas,narkoba,bahkan mengajak anak2 untuk bermain di halaman sekolah,agar melatih motorik mereka,Kedatangan Tim 11 Kelas Inspirasi Bulukumba ke sekolah tersebut disambut hangat oleh kepala sekolah bahkan oleh ibu wakil bupati bulukkumba Siti Inayah, S.IP yg langsung ikut bermain dan menginsipirasi bersama anak-anak. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.