-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Aliansi Comunity Angkot (ACO), Besok Akan Tutup Jalan di Kota Makassar
Aliansi Comunity Angkot (ACO), Besok Akan Tutup Jalan di Kota Makassar

Aliansi Comunity Angkot (ACO), Besok Akan Tutup Jalan di Kota Makassar

Foto, Penanggung Jawab Angkot Kota Makassar Muhidin Chakra
 "ALIANSI COMMUNITY ANGKOT (ACO) Kota Makassar, Provinsi Sulsel ".

SpiritNews.com.- Aliansi Comunity Angkot (ACO) , dengan penanggung jawab diantaranya; Boha Hamsa, Muhidin Chakra, dengan Jenderal lapangan Ahmad Ando dan Wakil Jenderal lapangan Ari, akan melakukan aksi unjuk rasa damai besok sekitar jam 10:00 Wita.

Dimana menurut penanggung jawab angkot di Kota Makassar, Boha Hamsa, Muhidin Chakra, menuturkan bahwa titik kumpul massa (sweeping angkot) tepatnya di Jl. AP. Pettarani, Veteran dan Cumi-Cumi, termasuk di  Cendrawasih tepatnya di depan pabrik gelas, serta di Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di Depan Kantor Koramil Daya begitupula di simpang lima Bandara Internasional Hasanuddin Makassar.

Lebih lanjut sesuai dengan isi surat pernyataan mereka keluhkan penghasil para sopir dan pemilik angkot, karena di “ GILAS OLEH ANGKOT ONLINE ”, Yang menyebabkan mereka semakin merasakan susahnya biaya hidup, terutama para pemilik angkot itu sendiri.

Muhidin Chakra selaku Penanggung Jawab Angkot di Kota Makassar, berharap agar pemerintah sedapat mungkin memberikan perhatian khusus terhadap para sopir dan para pemilik angkot dimana pajak kendaraan semakin tinggi, katanya.

Diakhir keterangan Muhidin Chakra, menyampaikan akan mulai aksi sekitar Jam 10.00 Wita, dengan mengimbau bagi para pengguna jalan, atau yang mau perjalanan berangkat kerja dan lain lain, agar dapat berangkat lebih awal. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.