SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
TMMD Ke 104, Utamakan Kebersamaan Mewujudkan Ketahanan Nasional di Wilayah Kodim Maros
TMMD Ke 104, Utamakan Kebersamaan Mewujudkan Ketahanan Nasional di Wilayah Kodim Maros

TMMD Ke 104, Utamakan Kebersamaan Mewujudkan Ketahanan Nasional di Wilayah Kodim Maros

Foto, Tim Satgas TMMD diwilayah Kodim 1422/Bone, Pada Hari Rabu Tanggal 27 Februari 2019 Pukul 07.30 Wita. 

SpiritNews.com.- TNI Manunggal  Membangun Desa Ke 104 "Melalui  TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Uummat Serta Semangat Gotong Royong Dalam Kehidupan Berbangsa dan  Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional di Wilayah Kodim 1422/Maros TA.2019 " Dengan kegiatan perintisan jalan sepanjang 3.550 meter dan pembuatan duicker  7  buah di Dusun Damma, Desa Bonto Matinggi dan Dusun Pattiro Baji Desa Bonto Manai Kec. Tompobulu Kab. Maros.
Memasuki hari pertama, sebelum melaksanakan kegiatan dilaksanakan apel pagi, yang diambil oleh dan Sst 1 Kapten Inf Nono langsung  melakukan pengecekan personil Satgas TMMD Kodim 1422/Maros untuk selanjutnya bagi pekerjan di sejumlah sasara fisik yang telah ditentukan. cukup beralasan dengan apa yang dlakukan itu,mengingat waktu TMMD hanya 30 hari.

Sementara keterlibatan TNI, Polri dan Masyarakat cukup antusias. Di beberapa titik pengerjaan sasaran terlihat kerjasama TNI, Polri dan Masyarakat bahu membahu mengerjakan Pengumpulan Batu untuk Pembuatan pondasi duicker harapan pekerjaan selesai tepat pada waktunya.

Brrdasarjan hasil pantauan awak media ini di lapangan tepatnya di  lokasi TMMD Kodim 1422/Maros itu, tampak anggota Kodim dan SSK Gabungan, bersama Polri utamanya Anggota Polres Maros terus bersemangat dan antusias.
Diakhir keterangan Kepenrem 141/Tp menyampaikan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.