SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Rangkaian HUT Ke 73, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 Pd XIV Hsn Ny Heny Suwarno, Hadiri Doa Bersama Bintal
Rangkaian HUT Ke 73, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 Pd XIV Hsn Ny Heny Suwarno, Hadiri Doa Bersama Bintal

Rangkaian HUT Ke 73, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 Pd XIV Hsn Ny Heny Suwarno, Hadiri Doa Bersama Bintal

Foto, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 Pd XIV Hsn Ny Heny Suwarno., 
Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 Pd XIV Hsn 
bersama Ibu Ibu Persit Jajaran Korem 141/Tp.

SpiritNews.co.- Ketua Persit Anak ranting 1 DENPOM XIV/1 HSN  Ny Mia Nur Rahman Tanang mengatakan "kegiatan Ceramah Bintal dalam rangka HUT Persit ini dilaksanakan dengan harapan semoga kegiatan Hut Persit diberikan kemudahan, kelancaran,keharmonisan dalam berorganisasi, Pada hari kamis 28 Februari 2019 Pkl 15.30 Wita.
Sementara kegiatan Doa bersama dan ceramah bintal persit kartika chandra kirana koorcab rem 141/PD XIV Hasanudin dalam rangka memperingati HUT ke-73 persit kartika chandra kirana tahun 2019".bertempat di masjid An,nur Denpom XIV/1 Bone.

Menurut Ustadz Jamaludin dalam ceramahnya menyampaikan tentang Penjelasan kemulian yang di berikan oleh Islam kepada para wanita. Islam datang pada zaman yang pada saat itu orang-orang jahiliyah sangat membenci dengan anak perempuan, sebagaimana yang di gambarkan oleh Allah Subhanahu wa ta’ala dalam firmannya.

Lebih lanjut ustadz Jamaludin mengatakan, pembinaan mental rohani adalah kebutuhan mendasar bagi setiap insan manusia yang beragama guna mengisi ruang spiritual yang ada pada setiap diri individu. Melalui kegiatan pembinaan inilah, dimensi rohani dapat digerakkan agar manusia senantiasa sadar akan mensyukuri hakekat dirinya sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang wajib untuk selalu mensyukuri kepada-Nya

Sambung Ustadz  mengatakan perlunya menjadikan kewajiban bagi seorang wanita untuk selalu bersyukur atas segalanya kemuliaan yang diberikan oleh Allah SWT, Dengan bersyukur, hidup kita akan semakin bahagia dan beruntung. Sebaliknya, dengan mengkufuri nikmat, hidup kita akan semakin sengsara dan penuh dengan kesulitan.

Kapenrem 141/Tp Mayor Inf Tawi, menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 Pd XIV Hsn Ny Heny Suwarno., Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141 Pd XIV Hsn, ungkap Kapenrem.

Selain itu, Paur Prod Penrem 141/tp Lettu Arh Darwis menyampaikan bahwa kegiatan tersebut telah dilaporkan kepada  Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, tutup Darwis. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.