ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
PWI Sulsel, Hadiri Seminar Nasional di HPN dan HUT PWI Ke-73 Tahun 2019
PWI Sulsel, Hadiri Seminar Nasional di HPN dan HUT PWI Ke-73 Tahun 2019

PWI Sulsel, Hadiri Seminar Nasional di HPN dan HUT PWI Ke-73 Tahun 2019

Foto, Pengurus PWI Sulsel dan Ketua PWI Kab Wajo, di seminar Nasional Rangkaian kegiatan Panitia HPN Pusat dan Daerah.

SpiritNews.com.- Seminar Nasional "Yang yang berkarya generasi millineal optimis menyongsong revolusi media di gital", dibuka oleh wagub Jatim Sysifullah Yusuf yang ditandai dengan pemukul gong disaksikan oleh seluruh pengurus PWI se-Indonesia, Rermasuk Pengurus PWI Provinsi Sulsel, serta para undangan yang hadir.
Foto, Wagub Jatim Saat membuka Seminar Nasional di HPN dan HUT PWI Ke-73.

Namun sebelumnya di tempat yang sama disampaikn juga Sekjen PWI Pusat bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Pengurus PWI Pusat dan PWI Provinsi se Indonesia, di hotel grend chity.

Lebih lanjut disampaikan dalam sambutan Sekjen PWI Pusat menyampaikan  bahwa kegiatan ini sudah jelas akan membawa dan mendorong para generasi muda saat ini, untuk bertehnologi yang lebih positif.

Pada kesempatan itu, Syaifullah Yusuf Wagub Jatim dalam sambutannya mengatakan ayo kita menjadikan pemilih yang ceria walaupun pandangan orang Indonesia akan punah itu sama sekali tidak benar, kata Wagub.

Lebih lanjut disampaikan Wagub Jatim seminar ini bertujuan untuk persiapkan diri ini maju kedalam dunia media digital yang produktif dibidangnya masing-masing kata Syaifullah.

Berdasarkan pantauan awak media ini, Nampak dihadiri oleh salah seorang Tim penguji dari PWI pusat Suardi Tahir, Wakil Bid Organisasi H Mappiar, Hs,  Wakil Ketua PWI Bid Pendidikan, H Ismail Nawawi,  Ketua Seksi Hankam,Muh Rusli, Ketua Kab PWI Wajo, Ketua Seksi Organisasi. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.