ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Ketua DPD LAN Sulsel Diterima Oleh Kadisdik Kota Makassar
Ketua DPD LAN Sulsel Diterima Oleh Kadisdik Kota Makassar

Ketua DPD LAN Sulsel Diterima Oleh Kadisdik Kota Makassar

Foto, Kadisdik Kota Makassar,
bersama Ketua DPD LAN Sulsel.

SpiritNews.com.- Setelah melihat kondisi Makassar yang makin terpuruk dikarenakan penyalahgunaan obat obat terlarang terkhsus kalangan remaja, membuat salah satu lembaga nasional bergerak bidang pencegahan dan penyalahgunaan narkoba turun gunung ke seluruh sekolah sekolah SMP dan SD di kota Makassar.
Foto, Kadisdik Kota Makassar.

Dalam agenda pertemuan yang dilaksanakan di kantor dinas pendidikan kota Makassar, ketua DPD LAN SULSEL di sambut langsung oleh kepala dinas pendidikan kota Makassar, Dr. Abdul Rahman Bando S.p M.Si, 12 Februari 2019.

Adapun isi dari pertemuan tersebut antara pengurus pimpinan DPD LAN SULSEL dan kepala dinas pendidikan kota Makassar, yakni menyepakati dan menyukseskan program sosialisasi P4GN berdasarkan inpres 06 tahun 2018, terkhusus di bawah wilayah lingkungan dinas pendidikan kota Makassar.

"Saya dan kepala dinas pendidikan kota Makassar Dr.Abdul Rahman Bando S.p M.Si, menyepakati untuk bersama-sama memerangi narkoba, dan Alhamdulillah pak kadisdik kota Makassar mengeluarkan rekomendasi untuk kami demi kelancaran kegiatan sosialisasi P4GN di seluruh sekolah SMP dan SD di kota Makassar" pungkas ketua DPD LAN SULSEL

Dalam kesempatan tersebut kepala dinas pendidikan kota Makassar juga menyampaikan "kegiatan berbau sosial ini tentunya sangat layak di laksanakan, apalagi berkaitan tentang sosialisasi bahaya narkoba, kami dari Disdik dan seluruh stecholder yang ada di bawah naungan Disdik kota Makassar tentu sangat mendukung kegiatan tersebut" ucap kadisdik kota Makassar Dr. Abdul Rahman Bando Sp. M.Si. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.