SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kadis Lingkungan Hidup dan Pertanahan, Izin Tambang Galian C di Bontorita Terancam Dicabut
Kadis Lingkungan Hidup dan Pertanahan, Izin Tambang Galian C di Bontorita Terancam Dicabut

Kadis Lingkungan Hidup dan Pertanahan, Izin Tambang Galian C di Bontorita Terancam Dicabut

Foto, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Takalar, Andi Rijal Mustamin.

SpiritNews.com.- Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Takalar, Andi Rijal Mustamin membenarkan bahwa pihaknya akan mencabut izin lingkungan penambangan milik Daeng Makka yang selama ini beroperasi di Bontorita.

Sementara sehubungan dengan izin tambang galian C di lingkungan Bontorita, Kelurahan Manongkoki, Kecamatan Polongbangkeng Utara terancam dicabut karena telah menyebabkan pengrusakan lingkungan.

Dia juga mengungkapkan bahwa  selain dari pengrusakan lingkungan, disinyalir juga pengusaha tambang menambang diluar dari titik koordinat yang telah ditentukan oleh pemerintah, sehingga kuat dugaan telah mengakibatkan pengrusakan lingkungan, ungkap nya, Senin (4/2).

Lebih lanjut Andi Rijal Mustamin juga menambahkan bahwa selama ini pihaknya telah dua kali mengirmkan surat kepada pihak penambang mengenai dengan adanya dugaan pengrusakan lingkungan.

Dijelaskan bahwa dari hasil surat yang dikirimkan tersebut, pihak penambang  tidak pernah mengindahkan surat teguran saya selaku Dinas Lingkungan Hidup dan Ketanahan, jelasnya. (*/Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.