-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Cerita Singkat, Kerajaan Tellu Limpoe dan Pitu Limpoe
Cerita Singkat, Kerajaan Tellu Limpoe dan Pitu Limpoe

Cerita Singkat, Kerajaan Tellu Limpoe dan Pitu Limpoe

Inilah Kerajaan Tellu Limpoe dan Pitu Limpoe sepakat menyatukan daerah kekuasaaanya karena merasa bahwa persatuanlah yang akan membuatnya tetap jaya dimasa itu, alhasil muncullah sebuah daerah yang hingga kini disebut dengan nama Sinjai.

Konon, kata Sinjai berasal dari Sijai yang berarti satu jahitan yang dalam bahasa Bugis bermakna sebagai simbol merawat kekeluargaan dan persaudaraan.

Sinjai Bersatu, tagline daerah yang sering dikenal dengan sebutan panrita kitta memperingarti hari jadinya tepat 27 februari setiap tahunnya. Sebagai sebuah daerah dengan karakter "brotherhood" yang terbangun sejak dahulu menjadikannya sebagai sebuah daerah tingkat II di Sulawesi Selatan yang terbilang berhasil dari masa ke masa.

BROROVAICenter sebagai sebuah lembaga think thank yang memegang nilai brotherhood turut merasakan nuansa persatuan dan kesatuan yang dibangun, untuk itu sebagai sebuah saudara dalam mewujudkan cita-cita bangsa, teriring do'a agar tetap bersatu dalam situasi dan kondisi apapun.

Keluarga Besar Koran SpiritNews dan online-spirit.com, Mengucapkan “Selamat Hari Jadi yang ke 455 untukmu, Sinjai”.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.