-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS MASKERKU MENYELAMATKANKU DARI PENULARAN VIRUS COVID-19 "AYO KITA SEMUA SELALU CUCI TANGAN PADA AIR YANG MENGALIR, TETAP JAGA JARAK, HINDARI KERUMUNAN, SELALU MEMAKAI MASKER" ****
PJ Kepala Desa Pattopakang, Utamakan Kebersihan Wilayahnya
PJ Kepala Desa Pattopakang, Utamakan Kebersihan Wilayahnya

PJ Kepala Desa Pattopakang, Utamakan Kebersihan Wilayahnya

Foto, Warga Desa Pattopakang bersama Kadus Batulatanteang Palette Dg Bella 
bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Desa Pattopakang.

Spirit News .com.- Salut dan patut di acungkan jempol PJ Kepala Desa Pattopakang yang biasanya Dilakukan Hari jum'at bersih . Tp buat Kepala Desa Pattopakang Biar hari sabtu tetap Melakukan bersih- bersih bersama Kepala Dusun  , Kader Kebersihan , Aparat Desa Serta beberapa masyarakat bergontong royong Pada Hari Sabtu, Tanggal 12 Januari 2019.
Foto Kader PKK Desa Pattopakang di Wilayah Dusun Batulanteang.

Sementara menurut Kepala Desa Pattopakang Sapri, S.Sos, Dg Jarre, menuturkan bahwa kebersihan adalah sebagian dari Ibadah dan bisa mencegah Penyakit DBD, dan inti dari kegiatan ini adalah untuk menjadikan Takalar ini Tangkasa, dan Gammara atau Tasamara.katanya.

Sambung Pj Kades Pattopakang menyampaikan kepada warganya bahwa hal ini akan kami lakukan sampai Desa Pattopakang bersih dari sampah, sehingga wilayah nyaman dan indah dilihat, ucap Sapri.

Program Pj Kades Pattopakang diapresisasi oleh salah seorang Kepala Dusun Batulanteang (Palette Dg. Bella) mengungkapkan  bahwa kegiatan ini kita semua harus bersatu agar program Bapak Bupati Takalar bisa kita rasakan bersama sama, ungkapnya.

Diakhir keterangannya mengucapkan rasa syukurnya karena Pj Desa Pattopakang tak henti hentinya untuk melakukan gebrakan gebrakan untuk kepentingan masyarakat seperti yang dilakukan ini yang di mulai dari batas Desa Cikoang sampai dibatas Desa Bontoparang dan Alhamdulillah ini sudah terlihat  bersih, tutupnya.

Pj Kades Pattopkang bersama aparatnya dan warganya diempat Dusun diwilayah kerjanya, sehingga kita mampu mewujudkan masyarakat Pattopakang yang Unggul, Sejahtera dan Bermartabat, hal ini dilakukan merupakan salah satu bentuk tindaklanjut dari program Pemerintah Kabupaten Takalar yang di Nakhodai oleh H Syamsari didampingi oleh H De’de panggilan akrabnya. (Narang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.