SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Personel Korem 141/Tp dan Staf Gelar Olahraga Bersama di Makorem
Personel Korem 141/Tp dan Staf Gelar Olahraga Bersama di Makorem

Personel Korem 141/Tp dan Staf Gelar Olahraga Bersama di Makorem

Foto, Personel Korem 141/Tp saat berolahraga bersama, Pada hari Jumat 1 Februari 2019 Pkl 07.00 Wita.

SpiritNews.com.- Personel Korem 141/Tp, Balakrem , Pns Korem beserta Ibu-ibu Persit melaksanakan Kegiatan Senam bersama bertempat  dilapangan apel Korem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman Watampone.

Kegiatan diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kasiren Progar 141/Tp Letkol Inf M.Kasim dilanjutkan pengecekan denyut nadi dan pemanasan yang dipimpin oleh bintara jasrem 141/ Tp.

Senam bersama ini bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas serta untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan juga untuk meningkatkan kesegaran Jasmani agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Selama kegiatan berlangsung terlihat para anggota dan ibu-ibu penuh antusias dan semangat dalam melaksanakan senam sambil mengerakkan seluruh anggota tubuh mengikuti instruktur dan alunan musik pengiring.

Kegiatan diakhiri dan dilanjutkan dengan Olahraga Umum bermain Volly Ball Sepak Takrwo  Futsal dan Tennes,Pada hari Jumat 1 Februari 2019 Pkl 07.00 Wita tutur Darwis

Sambung Lettu Arh Darwis menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut.
diantaranya, Para Dan Kabalak Rem 141/Tp.
Para Kasi,Pasi Korem 141/Tp.

Diakhir keterangan Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis menyampaikan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.