-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pemkab Takalar Terima Sertifikat Adipura Berkat Program Gema Tasamara
Pemkab Takalar Terima Sertifikat Adipura Berkat Program Gema Tasamara

Pemkab Takalar Terima Sertifikat Adipura Berkat Program Gema Tasamara

Foto, Bupati Takalar didampingi Kadis Lingkungan Hidup dan Kebersihan 
saat menerima Sertfikat Adipura dari Menteri Lingkungan Hidup (Ganjar).

SpiritNews.com.- Mengawali tahun 2019, persembahan raihan sertifikat Adipura dari Pemerintah kabupaten diberikan untuk seluruh masyarakat Takalar. Humas, 14 Januari 2019.
Bertekad menjadikan kabupaten Takalar sebagai kabupaten yang bersih dan indah melalui gerakan masyarakat yang tangkasa na Gammara (Gema Tasamara), mengantarkan pemerintah kabupaten Takalar berhasil Adipura kategori sertifikat dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Takalar dari Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wirabakti Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Jakarta, hari ini Senin (14/1/2018) siang.

Kabupaten Takalar yang beribukota Kecamatan Pattalassang menerima Sertifikat Adipura kategori kota kecil bersama-sama dengan sejumlah kota di Indonesia.

Bupati Takalar H. Syamsari, S.Pt, MM mengungkapkan bahwa penghargaan terseburt sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras seluruh komponen di Kabupaten Takalar dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota kabupaten Takalar.

"Ya. Alhamdulillah ini adalah apresiasi atas kerja semua komponen masyarakat dan seluruh instansi di kab Takalar terkhusus Dinas Lingkungan Hidup dalam menjaga kebersihan kota," Jelas H. Syamsari usai menerima penghargaan, semoga kedepan Bupati Inovatif bidang lingkungan hidup ini berharap seluruh komponen mampu bergandengan tangan untuk meraih piala Adipura.

Diakhir keterangannya menambahkan bahwa kali ini kita mendapat sertifikat adipura kita berharap tahun 2020 nanti, kita bisa bergandengan tangan meraih piala adipura Insy Allah, Aamiin,tambah H. Syamsari. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.