ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pemkab Bone - Jajaran Korem 141/Tp Gelar Upacara Bersama di Peringatan Hari Kesadaran Nasional
Pemkab Bone - Jajaran Korem 141/Tp Gelar Upacara Bersama di Peringatan Hari Kesadaran Nasional

Pemkab Bone - Jajaran Korem 141/Tp Gelar Upacara Bersama di Peringatan Hari Kesadaran Nasional

Foto, Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, menjadi Irup 
Pada Upacara Hari Kesadaran Nasional 2019, dilapangan Merdeka Watampone.
 jln. Petta Ponggawe Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kabupaten Bone dan Jajaran Korem 141/Tp, telah melaksanakan upacara hari kesadaran nasional Dengan Irup Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, pada hari Kamis 17 Januari 2019 pukul 07.30 Wita dilapangan Merdeka Watampone jln. Petta Ponggawe Kel. Manurunge Kec. Tanete Riattang Kab. Bone.

Dalam sambutan Bupati Bone Yang dibacakan oleh Irup Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin yaitu upacara hari kesadaran nasional di tahun 2019 ini pertemuan kita di awal tahun ini sekaligus menjadi momen peringatan bagi kita semua untuk kembali merapatkan barisan memperkuat semangat persatuan dan kesatuan dalam menjaga situasi tetap kondusif sehingga kita semua dapat menyelesaikan tugas-tugas kita dengan sebaik-baiknya.

Selanjutnya disampaikan bahwa tolak ukur keberhasilan pembangunan bukan hanya dilihat dari aspek fisik semata tetapi juga dari aspek mentalitas manusianya yang mencerminkan karakter kebangsaan melalui pemahaman ideologi Pancasila,bhineka tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945 serta terwujudnya stabilitas keamanan lokal regional dan nasional melalui pembinaan kerukunan antar suku umat beragama bela negara deteksi dini pendidikan politik demokrasi Pancasila dan penanganan konflik serta ketahanan ekonomi untuk itu melalui upacara hari kesadaran nasional ini diharapkan kepada kita semua selaku aparat negara untuk terus mengembangkan potensi diri dalam semangat patriotisme kebangsaan sehingga kita mampu menyelesaikan berbagai permasalahan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan perkembangan dinamika sosial masyarakat kita.
Sambung Paur Prod Penrem 141/Tp, menuturkan bahwa turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi., Wakil Bupati Bone drs Ambo Dalle., Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin., Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam., Danyon C pelopor Brimob Bone Kompol Nuriksan., Setda Kab.Bone Andi Surya Darma, Paradan Kabalakrem 141/Tp, Para Kasi dan Pasi Korem 141/Tp, Para SKPD Kab. Bone, Personil gabungan TNI/POLRI, Pemda, instansi Vertikal, tutur Darwis.
Lettu Arh Darwis, menyampaikan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp., lebih jelasnya segala rangkaian kegiatan berlancar dan aman, kata Darwis, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.