-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Mayor Inf Mansyur Kole, Pimpin Sebanyak 196 Taja Ziarah di Makam Sultan Hasanuddin
Mayor Inf Mansyur Kole, Pimpin Sebanyak 196 Taja Ziarah di Makam Sultan Hasanuddin

Mayor Inf Mansyur Kole, Pimpin Sebanyak 196 Taja Ziarah di Makam Sultan Hasanuddin

Foto, Mayor Inf Mansur Kole, S.Ag, Kasi Binmusmontra Bintaldam XIV/Hasanuddin, 
saat memimpin sebanyak196 Orang Taja ziarah di Makam Hasanuddin.

SpiritNews.com.- Mengawali pelaksanaan tugasnya di satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin, sebanyak 196 Tamtama Remaja (Taja) lulusan pendidikan kejuruan Tamtama (Dikjurta) abituren Dikmata gelombang I tahun anggaran 2018 dari berbagai kecabangan se Angkatan Darat, menggelar ziarah ke Makam Pahlawan Sultan Hasanuddin Kabupaten Gowa.
Tamtama Remaja memberikan penghormatan di Makam Sultan Hasanuddin

Kegiatan tersebut dilakukan para Taja sebelum menjadi warga baru Kodam XIV/Hasanuddin, merupakan salah satu bentuk penghormatan dan sekaligus memanjatkan doa kepada arwah para pahlawan kusuma bangsa, atas pengorbanannya dalam merebut dan mempertahankan negara kesatuan republik Indonesia.

Dengan harapan, para Taja Kodam XIV/Hasanuddin dapat mewarisi nilai-nilai perjuangan serta meneruskan semangat patriotisme yang telah ditunjukan oleh para pahlawan pendahulu. Sehingga dalam pelaksanaan tugasnya kedepan, terus berkobar semangat juang yang tinggi dalam melanjutkan perjuangannya untuk kemajuan bangsa dan negara Indonesia.

Ziarah yang dipimpin oleh Mayor Inf Mansur Kole, S.Ag, Kasi Binmusmontra Bintaldam XIV/Hasanuddin, sebelumnya menerima penjelasan secara singkat tentang sejarah Pahlawan Sultan Hasanuddin oleh Bapak Syahrul pengelola kompleks Makam Sultan Hasanuddin. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.