-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Lily Wahid Ungkap, Makna Gus Dur Nyebut Prabowo Paling Ikhlas
Lily Wahid Ungkap, Makna Gus Dur Nyebut Prabowo Paling Ikhlas

Lily Wahid Ungkap, Makna Gus Dur Nyebut Prabowo Paling Ikhlas

Foto, Prabowo, Calon Presiden Republik Indonesia

SpiritNews.com.- Lily Wahid mengatakan Gus Dur tak pernah menjelekkan orang lain, menjadi alasan kakaknya tersebut pernah menyebut Prabowo sebagai orang yang paling ikhlas di dunia.
Foto, Presiden RI Ke - 4 Gus Dur.

Sementara Pernyataan Adik kandung Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid alias Gus Dur, Lily Chodijah Wahid, memiliki terjemahan sendiri ihwal pernyataan kakaknya yang menyebut Prabowo Subianto,  sebagai orang yang paling ikhlas. Lily menyebut, pernyataan tersebut tak lebih karena Gus Dur tak pernah berbicara jelek mengenai orang lain.

Lily menyebut almarhum kakaknya itu tak pernah bicara jelek tentang orang lain. Hal ini terkait pernyataan tim Prabowo Subianto yang menyebut Gus Dur pernah memuji calon presiden nomor urut 02 itu sebagai orang yang paling ikhlas.

"Gus Dur itu jarang sekali bicara jelek tentang orang lain. Kalau kemudian itu dieksploitasi pihaknya Bowo (Prabowo) itu haknya dia gitu loh," ujar Lily saat ditemui di Menteng, Jakarta, Senin (31/12).

Lily meyakini hal serupa juga akan disampaikan pada calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo jika Gus Dur masih hidup. "Saya rasa kalau Gus Dur masih ada dan ditanya tentang Pak Jokowi juga dia akan bicara baik gitu," katanya.

Di sisi lain, Lily pun tak mempermasalahkan jika ada keluarganya yang mendukung Prabowo-Sandiaga Uno. Mantan politikus PKB ini sendiri telah menyatakan dukungan pada Jokowi-Ma'ruf Amin dalam pilpres 2019.

"Kalau soal perbedaan dari zaman ayah saya wajar-wajar saja. Dan yang ikut Bowo hari ini dari keluarga kami itu enggak mengakar di masyarakat. Jadi enggak ada yang perlu dikhawatirkan," ucapnya.

Tim Prabowo sebelumnya meyakini tetap dapat meraih suara dari simpatisan Gus Dur meski sebagian besar keluarga presiden RI keempat itu mendukung Jokowi-Ma'ruf. Salah satu putri Gus Dur, Yenny Wahid pada September lalu telah memilih untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf.

Prabowo dan Gus Dur diklaim oleh tim mereka berhubungan dekat di masa lampau. Bahkan Gus Dur diklaim pernah menyebut Prabowo merupakan orang paling ikhlas di Indonesia. (*) Sumber berita CNN Indonesia.



Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.