ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel Makan Bersama Buruh Pelabuhan Makassar
Kapolda Sulsel Makan Bersama Buruh Pelabuhan Makassar

Kapolda Sulsel Makan Bersama Buruh Pelabuhan Makassar

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, di dampingi 
Kapolres Pelabuhan Akbp Aris Bachtiar, saat memberikan hadiah
 kepada buruh yang berulang tahun pada bulan Januari 2019.

SpiritNews.com.- Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono S.H. M.H., mengunjungi terminal Pelabuhan Makassar, Bertempat di Jln Nusantara Kota Makassar, Rabu (16/01) sekitar pukul 10.00 wita.
Didampingi Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Aris Bachtiar, Kapolda Sulsel di sambut baik oleh Direktur Operasi dan Komersil PT Pelindo IV (Persero), Pejabat serta Buruh PT Pelindo IV saat tiba di lokasi.

Dalam kunjungannya orang nomor Satu di Polda Sulsel itu menegaskan, “Saya datang kesini dengan maksud silaturahmi dengan saudara sekalian, karena saya sering lewat di depan pelabuhan menyapa saudara”. tegasnya

“Saya sangat senang bisa berkumpul dan ketemu kalian, saudara dan saya Dimata Allah tidak ada yang berbeda diantara kita, semua sama. Yang harus kita perbaiki adalah akhlak dan ibadah kita semua” Tambahnya.

Tidak selesai disitu, Pimpinan tertinggi di Polda Sulsel itu memberikan hadiah kepada buruh yang berulang tahun pada bulan Januari dan melanjutkan dengan makan bersama.
Inilah kepribadian Jendral Bintang dua dilihat sama sakali tidak ada perbedaan antara Sang jendral Umar dengan Buruh Pelabuhan, semua makan bersama dengan menu makanan yang sama sambil duduk melantai. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.