-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Irwasda Polda Sulsel Pimpin Rombongan Studi Lapangan Wilayah Bebas Korupsi
Irwasda Polda Sulsel Pimpin Rombongan Studi Lapangan Wilayah Bebas Korupsi

Irwasda Polda Sulsel Pimpin Rombongan Studi Lapangan Wilayah Bebas Korupsi

Foto, Kombes Pol Robert Haryanto Irwasda Polda Sulsel, 
Saat Memimpin rombongan peserta studi lapangan di wailayah bebas korupsi.

SpiritNews.com.- Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto memimpin langsung rombongan peserta studi lapangan Wilayah Bebas Korupsi di Polres Gowa, Jl. Syamsudin T. Gowa, Sungguminasa, Somba Opu, Kabupaten Gowa, belum lama ini.

Peserta studi lapangan itu terdiri dari para Wakapolres, pejabat utama dan personil dari 5 Polres yang diusulkan untuk membangun Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di tahun 2019, diantaranya Polres Maros, Polres Pangkep, Polres Pare-pare, Polres Tana Toraja, dan Polres Palopo.

Selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Irwasda Polda Sulsel juga turut didampingi oleh Karo Rena Polda Sulsel Kombes Pol Sri Rejeki.

Dalam kesempatan tersebut, Irwasda menyampaikan amanat langsung dari Kapolda Sulsel. “Selamat atas penghargaan WBK yang diraih Polres Gowa. Semoga dapat menjadi motivasi bagi sejumlah Polres yang telah diusulkan membangun ZI-WBK di tahun 2019,” Tuturnya.

Lebih lanjut, masing-masing Polres yang diusulkan membangun ZI-WBK pun diminta untuk melihat dan meniru apa yang telah dikerjakan oleh Polres Gowa sebagai role model pembangunan ZI-WBK, serta mampu membangun sistem pelayanan publik berbasis teknologi yang dapat memudahkan masyarakat.

“Kami berharap kepada 5 polres yang diusulkan dapat sungguh-sungguh dalam melaksanakan kegiatan ini, sehingga harapan meraih predikat WBK dapat diperoleh di tahun 2019 ini,” tutur Kombes Pol Robert Haryanto.

Kegiatan pun dilanjutkan dengan pemaparan materi berupa hal-hal dan upaya-upaya yang dilakukan Polres Gowa hingga mampu meraih predikat WBK, yang disampaikan langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.