-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Sandiaga Uno, Tatap Muka Pimpinan dan Para Kader Partai Koalisi di Makassar
Sandiaga Uno, Tatap Muka Pimpinan dan Para Kader Partai Koalisi di Makassar

Sandiaga Uno, Tatap Muka Pimpinan dan Para Kader Partai Koalisi di Makassar


Foto, Cawapres RI, Sandiaga Salahuddin Uno (Kanan) bersama 
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani (kiri).

SpiritNews.com.- Pesta demokrasi Indonesia akan segera berlangsung dan saat ini terlihat  Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno yang berpasangan dengan Prabowo melakukan kunjungan di Kota Makassar.
Sementara itu, Sandiaga Salahuddin Uno usai berkunjung di pasar terong langsung menggelar pertemuan dengan lima partai koalisi pendukung Prabowo-Sandi, di Hotel Four Point by Sheraton, Jl Andi Jemma Makassar, belum lama ini.

Selain itu, juga di hadiri para pimpinan partai, diantaranya Ketua DPD Gerindra Sulsel Idris Manggabarani, Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi, Ketua DPD Demokrat Sulsel Ni’matullah, Ketua DPW Berkarya Sulsel Andi Patabai Pabokori.

Sementara Ketua DPW PKS Sulsel Surya Darma tidak hadir, karena harus mengikuti rakor PKS se Sulsel. Namun para bakal caleg dari lima partai, juga hadir dalam pertemuan tersebut.

“Partai koalisi ini semangatnya luar biasa, saat mengetahui pak Sandi akan datang, semua partai koalisi langsung menggelar pertemuan untuk menyambut kedatangan pak Sandi, ” Imbuh Ketua DPD Gerindra Sulsel Idris Manggabarani.
Pada Pertemuan tersebut, juga terlihat hadir Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani yang juga merupakan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Luwu Utara tampil diskusi dengan Sandiaga Salahuddin Uno, yang duduk berdampingan. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.