-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2019 di Toraja
Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2019 di Toraja

Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2019 di Toraja

Foto, Presiden RI Joko Widodo saat kunker ke Tana Toraja.

SpiritNews.com.- Presiden Joko Widodo,kunker ke Kabupaten Toraja pada kesempatan tersebut nampak didampingi Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah, sangat senang karena hal ini telah lama Dia memimpikannya.
Pada kesempatan tersebut Jokowi mengakui sebetulnya saya sudah lama ingin ke Tana Toraja ini, tetapi baru terlaksana pagi hari ini. Saya senang sekali, hari ini bisa berhadapan langsung dengan seluruh rakyat, seluruh masyarakat di Tana Toraja ini, katanya.

Presiden Jokowi sampaikan hal ini saat acara Perayaan Natal Bersama yang bertepatan juga dengan kegiatan Kemilau Toraja di Plaza Kolam Lakipadada, Tana Toraja, Minggu (23/11/18).

Dalam acara hadiri ini hadir, Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah, Forkopimda Sulsel, Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama Toraja, ketua BPS Gereja Toraja, Uskup Agung Keuskupan, Ketua MUI Tana Toraja dan masyarakat Toraja.

Dia mengatakan “Pada kesempatan berbahagia ini pertama – tama saya ingin mengucapkan selamat Hari Natal selamat Tahun Baru 2019 kepada seluruh umat Kristiani di mana pun berada baik berada di Tana Toraja maupun di seluruh tanah air Indonesia,” katanya.

Harapannya, semoga perayaan Natal tahun ini membawa damai di hati semua umat Kristiani di Tana Toraja, di Sulawesi Selatan serta di Indonesia.

Jokowi menyampaikan bahwa negara Indonesia adalah negara besar, dengan jumlah penduduk saat 260 juta jiwa, yang hidup di 17.000 pulau, di 514 kabupaten dan kota, di 34 provinsi.

“Negara ini adalah negara besar kita dianugerahi oleh Tuhan berbeda-beda majemuk, bermacam-macam, warna-warni berbeda-beda agama, berbeda-beda suku, berbeda-beda adat, berbeda-beda tradisi, berbeda-beda bahasa daerah, inilah Nnegara kita Indonesia,” ujarnya.

Dia menekankan kepada rakyat Indonesia, untuk terus merawat persatuan, terus menjaga kerukunan, menjaga dan memelihara persaudaraan, karena sebagai saudara sebangsa dan setanah air, Jokowi mengajak untuk bersama – sama bekerja mewujudkan toleransi.

Sambung Jokowi mengatakan bahwa “Toleransi itu dapat terwujud apabila bangsa Indonesia hidup dengan kasih, dengan suka cita, dengan damai dan sejahtera” ungkap Jokowi.

“Sekali lagi selamat hari Natal 2018 sekaligus, saya mengucapkan selamat menyambut Tahun Baru 2019. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberkati setiap langkah kita semuanya,” tutup Joko Widodo, Presiden RI. (*) Sumber Berita Compeletenews.com.


Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.