-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Polres Maros, Siapkan 220 Orang Personel Pengamanan Malam Natal danTahun Baru 2019
Polres Maros, Siapkan 220 Orang Personel Pengamanan Malam Natal danTahun Baru 2019

Polres Maros, Siapkan 220 Orang Personel Pengamanan Malam Natal danTahun Baru 2019

Foto, Kapolres Maros Pimpin Apel gelar pasukan operasi lilin jelang 
natal dan tahun baru di Mapolres Maros, Jumat (21/12/2018).

SpiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulsel untuk wilayah Polres Maros pada pengamanan malam Natal dan Tahun baru di Kabupaten Maros, akan melibatkan sebanyak 220 Orang Personel gabungan dari unsur Kepolisian, TNI, dan Pemkab Maros.
Sementara berdasarkan informasi pihak Kepolisian Resort (Polres) Maros akan menurunkan sedikitnya 120 personelnya menyusul apel gelar pasukan Operasi Lilin 2018 yang telah digelar di Halaman Mapolres Maros, Pada Hari Jumat Tanggal 21/12/2018.

Selain itu diungkapkan pula bahwa dalam operasi lilin tahun ini kita menurunkan 120 personel pengamanan dari pihak kepolisian.ungkap Kapolres Maros sesuai apel.

Lebih lanjut disampaikan bahwa selebihnya dari aparat lain, termasuk aparat yang ditempatkan di beberapa pos pengamanan termasuk di Bandara Sultan Hasanuddin, kemudian dari gabungan instansi seperti Kodim, Satpol PP, tim kesehatan, damkar dan senkom sebanyak 102 personel, tutur AKBP Yohanes Richard Andrias.
Diakhir keterangan Kapolres Maros Menuturkan bahwa operasi lilin tahun ini bertujuan untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat. Utamanya yang merayakan ibadah natal serta perayaan malam pergantian tahun yang setiap tahunnya berlangsung meriah di beberapa titik di Kabupaten Maros, tutur Yohanes. (*). Sumber berita Humas Kapolre Maros.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.