-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Paur Prod Penrem 141/Tp, Anggota, Pns dan Balakrem Apel dan Senam Kerja
Paur Prod Penrem 141/Tp, Anggota, Pns dan Balakrem Apel dan Senam Kerja

Paur Prod Penrem 141/Tp, Anggota, Pns dan Balakrem Apel dan Senam Kerja

Foto, Mayor Cku Aryanto bersama Personil Korem 141/Tp, 
saat melaksanakan Apel yang dilanjutkan dengan Senam Kerja,
 Pada Hari Rabu Tanggal 26 Desember 2018 Pukul 07.00 Wita.


SpiritNews.com.- Senam kerja sudah menjadi kegiatan rutin personil Korem 141/Tp, SESUDAH melakukan apel pagi yang pusatkan di lapangan apel Makorem 141/Tp, Jalan Jenderal Sudirman No 9 Watampone, dengan perwira pengawas Mayor Cku Aryanto.
Foto, Personil Korem 141/Tp, saat persiapan senam kerja seusai apel.

Kegiatan senam tersebut diikuti seluruh anggota, Pns dan balakrem 141/Tp,  secara keseluruhan gerakan senam mengacu pada gerakan yang dilakukan dengan kombinasi secara integratif serta menjelma dari setiap anggota tubuh dari komponen kemampuan motorik seperti ketepatan, agilitas, kekuatan, keseimbangan dan kecepatan.

Senam kerja yang dilakukan anggota Makorem 141/Tp adalah senam yang bertujuan supaya dapat meningkatkan kesehatan jasmani dan menjaga stamina agar tetap fit. Dalam pelaksanaannya senam tersebut  di pimpin oleh Bajasrem sertu Wawan.

Sambung Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Arh Darwis, menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya Para Kasi dan Pasirem 141/Tp, Para perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Korem 141/Tp.tutur Darwis, Pada Hari Rabu Tanggal 26 Desember 2018 Pukul 07.00 Wita.

Diakhir keterangan Lettu Arh Darwis Paur Prod Penrem 141/Tp, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut telah dilaporkan kepada; Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. (*).
Foto, Personil Korem 141/Tp, saat senam kerja.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.