-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Mappaturung, S.Sos,Peduli  Terhadap Warga Miskin di Wilayahnya
Mappaturung, S.Sos,Peduli  Terhadap Warga Miskin di Wilayahnya

Mappaturung, S.Sos,Peduli Terhadap Warga Miskin di Wilayahnya

Foto. Camat Marbo Mappaturung, S.Sos, saat dirumah Andi Dg. Talli di Desa Bontomanai yang tinggal sebatangkara dirumah gubuknya.

menyambangi dua KK Miskin sekaligus di dua Desa, Pada Hari Sabtu, Tanggal 22 Desember 2018.

SpiritNews.com.- Kepala wilayah Kecamatan (Camat) Marbo Mappaturung, S. Sos Pada Hari Sabtu Tanggal 22 Desember 2018, nampak menyambangi warga miskin di dua Desa diwilayahnya yakni warga di Desa Bontomanai Dusun Bontomanai dan Desa Panyangkalang Dusun  Pangkajene.
Foto, Camat Marbo Mappaturung,S.Sos, saat di rumah Ny.Ralle Dg. Baji Warga Desa Panyangkalang Dusun Pangkaje'ne.

Dikatakan Andi Dg. Talli Desa Bontomanai yang tinggal sebatangkara dirumah gubuknya saat ditemui oleh awak media ini mengucapkan berterimah kasih nanyak karena masih ada orang yang peduli dengan orang seperti saya ini, saya doakan bapak Camat Marbo Mappaturun. S.Sos sekeluarga bersama stafnya agar selalu dalam lindungan Allah SAW dan limpahkan reskinya karena selama ini tak seorangpun yang menanyakan keadaan saya tetapi kali ini masyaallah Camat Marbo Mappaturung, S.Sos , mau datang digubuk saya dengan membawa sembako ,selimut dan tikar, terima kasih Pak Camatku Allah SAW yang membalas semua kebaikanmu.

Sementara berdasarkan hasil pantauan awak media ini, Ralle Dg. Baji Warga Desa Panyangkalang Dusun Pangkaje'ne yang hidup dengan anaknya Herlinda yang masih sekolah di SMPN 2 Marbo dibangku Kelas 2.

Dimana Ralle Dg. Baji Mengalami gangguan Kebutaan seperti yang diberitakan Sekilasindo.com sebelumnya.
Ralle Dg. Baji sangat berterimah kasih dengan kedatangan Pak Camatnya Kerumahnya yang membawa Sembako, selimut dan tikar Walaupun hujan keras tetap menyempatkan Diri menyambangi kami Disini walaupun di guyur Hujan .

Sementara itu, warga menyampaikan ucapan terimah kasihnya pada pak Camatku ucap Ibu Ralle Dg. Baji Bersama Anaknya Herlinda.

Sambung Camat Marbo Mappaturung ,S.Sos sangat terharu melihat keadaan masyarakatnya apalagi yang di alami Ibu Ralle Dg. Baji sama Anaknya .

Makanya Camat Marbo menginstruksikan kesemua PLT Desa dan Lurah agar memperhatikan Rumah tanggah miskin ,Rumah tidak layak Huni dan apabila tidak memperhatikan atau mengindahkan Instruksi ini maka Camat Marbo akan melakukan usulan penggantian . Tegas Camat Marbo Mappaturung ,S.Sos .(Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.