-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
 Kolonel Inf Suwarno S.A.P., Membuka Sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan
 Kolonel Inf Suwarno S.A.P., Membuka Sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan

Kolonel Inf Suwarno S.A.P., Membuka Sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan

Foto, Danrem 141/Tp, Kolonel Inf  Suwarno, SAP, Saat membuka sosialisasi, Pada Hari Kamis 27 Desember 2018 Pukul 08.15  Wita.

SpiritNews.com.- Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.A.P, menghadiri langsung, kegiatan Sosialisasi Peraturan Menteri Keuangan No 143/Pmk.05/2018 Tentang Mekanisme Pelaksanaan Anggaran Belanja Negara Dilingkungan Kementerian Pertahanan Dan Tentara Nasional Indonesia yang, di selenggarakan oleh KPPN bertempat di Aula Sudirman Korem 141/Tp, yang dibuka Oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno S.A.P.
Dalam Sambutannya Danrem 141/Tp mengucapkan selamat datang kepada  Kepala KPPN Watampone beserta Tim di Korem 141/Tp dengan harapan semoga pelaksanaan kegiatan ini dapat membawa manfaat yang besar bagi optimalisasi pelaksanaan tugas Korem 141/Tp.

Materi sosialisasi ini saya anggap penting, mengingat pelaksanaan belanja negara merupakan upaya untuk mewujudkan pengelolaan keuangan yang sesuai dengan tata kelola keuangan yang diamanatakan pada  tiga paket Undang-Undang di bidang Keuangan   Negara, Perbendaharaan Negara dan Akuntabilitas Pelaporan Keuangan Negara. 

Penerapan transparansi dan akuntabilitas belanja pemerintah diwujudkan dengan pelaporan keuangan sesuai dengan standar akuntansi pemerintah.

Penerapan transparansi dan akuntabilitas tersebut tetap memperhatikan prinsip-prinsip karakteristik organisasi pada Kemhan  dan TNI yang  memisahkan pengelolaan organisasi pengelola keuangan dan organisasi operasional TNI. Selain itu juga memperhatikan percepatan Implementasi PMK Nomor 143/PMK 05/2018 dalam hal Pejabat Perbendaharaan Negara.
Selain itu, Paur Prod Penrem 141/Tp menyampaikan bahwa seusai pembukaan dilanjutkan dengan Penandatanganan Fakta Integritas Oleh Danrem 141/Tp Kepada KPPN Watampone  yang dirangkaikan dengan Sosialisasi Yang  dibawakan oleh Rosdiana selaku Kepala Seksi Pencairan Dana dan Manajemen Satker.

Sambung Lettu Arh Darwis, menjelaskan bahwa kegiatan ini dihadir oleh
Kepala KPPN Watampone Moch. Fajar, Adcha beserta Tim., Kasiren Progar Korem 141/Tp Letkol Inf M Kasim S.A.g., Pakurem 141/Tp Mayor Cku Aryanto., Para Personel Staf Pembuat Wabku dan Juyar Jajaran Korem 141/Tp sebanyak 48 Orang, tutur Darwis.

Paur Prod Penrem 141/Tp Lettu Arh Darwis, mengatakan kegiatan ini telah dilaporkan kepada yakni ; Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. tutup Darwis, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.