-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kolonel Inf Suwarno, Personel Satgas Segera Menguasai Tugas dan Tanggung Jawabnya
Kolonel Inf Suwarno, Personel Satgas Segera Menguasai Tugas dan Tanggung Jawabnya

Kolonel Inf Suwarno, Personel Satgas Segera Menguasai Tugas dan Tanggung Jawabnya

Foto, Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, S.A.P, Apel Gabungan, 
Pada Hari Jumat 21 Desember 2018 Pukul 16.00 Wita,
 Telah melaksanakan Apel Kunker Wapres bersama Ibu.

SpiritNews.com.- Korem 141/Tp, dan jajarannya telah melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka kunjungan kerja Wakil Presiden  Republik Indonesia Bapak H M yusuf Kalla  ( RI-2) beserta Ibu Hj. Mufida Jusuf Kalla (RI-4) di Wilayah Kab. Gowa bertempat di pelataran Museum Istana Tamalate Balla Lompoa, Jl. KH. Wahid Hasyim, Kel. Sungguminasa Kec. Sombaopu Kab. Gowa yang di Pimpin langsung Oleh Danrem 141/Tp Kolonel Inf. Suwarno S.A.P selaku Dansatgas Pamwil.
Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, yang menjadi peserta  apel sebanyak 680 Orang dengan rincian sebagai berikut * 3 SSK Yonif 726/Tamalatea sebanyak 260 Orang., * 1 SSK Kodim 1409/Gowa sebanyak 145 Orang., * 1SSK Polres Gowa sebanyak 268 Orang., * POM sebanyak 7 Orang, Pada Hari Jumat Tanggal 21 Desember 2018 Pukul 16 : 00 Wita.

Pada kesempatan tersebut dalam arahan  Danrem 141/Tp yang intinya " Sebagai Satgas PAM Wil, kita bertanggung jawab mengamankan Ring 2 dan 3 karena, ditekankan agar personel Satgas segera menguasai tugas dan tanggung jawab serta Medan disekitar, diharapkan kunjungan dapat berjalan dengan aman dan nyaman.

Selain itu, Kolonel Inf Suwarno, menegaskan bahwa tugas ini harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, walaupun kegiatan ini adalah suatu yang rutinitas namun kita harus tetap fokus pada pelaksanaan dan tidak lengah dengan situasi apapun, tegas Danrem 141/Tp.

Sambung Lettu Arh Darwis menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut yakni, * Dandim 1409/Gowa, Letkol Arh. Nur Subekhi, M.Si (Han). Dansub Satgas Obyek Wilayah Gowa). * Danyonif 726)Tml Letkol Inf. Prastyo Ari Wibowo. (Dansub Satgas Route Gowa). * Dandenpom XIV/1 Bone Letkol CPM Nur Rachman Tanang SH. MH. * Kapolres Gowa, AKBP Shinto Silitonga, S.I.K, (Wadan Satgas Pamwil). * Kasi OPS Korem 141/Tp, Mayor Kav. Baso Syukri, tutur Darwis.
Paur Prod Penrem 141/Tp, Lettu Ar Darwis menyampaikan bahwa kegiatan tersebut telah dilaporkan kepada diantaranya Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, tutup Darwis. (*).


Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.