-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Keluarga Koran SpiritNews dan Online-spirit.com, Happy New Year 2019
Keluarga Koran SpiritNews dan Online-spirit.com, Happy New Year 2019

Keluarga Koran SpiritNews dan Online-spirit.com, Happy New Year 2019

Foto Happy New Year 2019

SpiritNews.com.- Happy New Year Keluarga Koran SpiritNews dan online-spirit.com, Alhamdulillah kita semua patut mensyukuri keberkahan Allah SWT, dimana kita semua telah melewati Tahun 2018, semoga segala perbuatan yang telah dilakukan selama setahun lalu bermanfaat.

Kami juga sekeluarga berharap agar apa yang telah kami lakukan  di Tahun 2018 yang telah berlalu, baik yang secara langsung maupun tak langsung serta kata kata yang menyinggung perasaan tanpa kami sadari.

Kami juga meminta maaf terhadap yang telah sakiti hatinya termasuk sahabat, saudara dan pasangan kita semua agar di Tahun 2019, kita semua selalu dalam kebersamaan serta semakin mempererat hubungan silaturahmi kita semua.

Apapun yang kami telah perbuat yang secara tidak kami sadari yang telah membuat luka yang teramat sakit, buat sahabat, saudara dan pasangan kita, itu semua diluar dari kontrol egoisme kami yang tanpa kami sadari.

Terutama pada kedua orang tua kami yang  melahirkanku dan membesarkanku, kami mohon maaf  mulai dari ujung rambutnya sampai ke ujung kakinya, semoga Allah SWT selalu melimpahkan rahmatnya padanya amin ya rabbal alamin.

Mungkin kata maaf atau uluran tangan permohonan maaf yang saya ulurkan kehadapanmu, baik secara lisan dan langsung,.kita semua mungkin tak mau memaafkanku, tetapi kami berharap semoga di awal Tahun 2019 ini, semua kata kata kami dan  perbuatan kami baik yang tidak disengaja ataupun yang di sengaja, kami mohon kita semua yang membaca ini, kita semua bisa saling memaafkan.

Diakhir harapam kami Semoga Kita Semua selalu dalam lingdungan Allah SWT serta diberi Kesehatan, dan Umur yang Panjang dan Barakho Menjadikan Kehidupan kita semua menjadi Lebih Baik sepanjang Tahun 2019, Amin Ya Rabbal Alamin.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.