-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kapolsek Bontonompo, Apresiasi Personil Yang Arak Bapak Kapolres Gowa
Kapolsek Bontonompo, Apresiasi Personil Yang Arak Bapak Kapolres Gowa

Kapolsek Bontonompo, Apresiasi Personil Yang Arak Bapak Kapolres Gowa

Foto, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, 
Pada saat diarak arak oleh personilnya.

SpiritNews.com.- Kapolsek Bontonompo mengungkapkan apresiasinya atas predikat ZI-WBK, Yang dicapai Personil saat mengarak Kapolres Gowa di Halaman Kantornya

Sementara rasa haru dan bangga seketika menyelimuti hati seluruh personil Polres Gowa, Rabu (05/12) siang ini usai mendengar kabar atas terpilihnya Polres Gowa menjadi salah satu penerima predikat Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan-RB.

Selain itu disampaikan bahwa rasa keharuan itu timbul saat para personil memberikan kejutan kepada Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi dengan mengaraknya di seputar halaman kantor Polres Gowa.

Diakhir tulisan Kapolsek Bontonompo, menyampaikan bahwa arak-arakan itu dilakukan sangat antusias oleh para personil sebagai bentuk ungkapan apresiasi dan rasa bangga terhadap sosok Akbp Shinto Silitonga yang telah memimpin dan mengarahkan personil Polres Gowa hingga dapat berhasil mencapai predikat ZI-WBK.(*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.