-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jajaran Korem 141/Tp, Gelar Upacara Bendera Peringatan Hari Ibu Ke 90 Tahun 2018
Jajaran Korem 141/Tp, Gelar Upacara Bendera Peringatan Hari Ibu Ke 90 Tahun 2018

Jajaran Korem 141/Tp, Gelar Upacara Bendera Peringatan Hari Ibu Ke 90 Tahun 2018

Foto, Kasrem 141/Tp, Letkol Inf Bobbie Triyantho.S.Ip., 
saat memimpin upacara peringatan  Hari Ibu Ke 90, 
Pada Hari Sabtu Tanggal 22 Desember 2018 Pukul 07.00 Wita.

SpiritNews.com.- Jajaran Korem 141/Tp,telah melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari Ibu Ke-90 tahun 2018, bertempat di lapangan apel makorem 141/Tp sebagai inspektur upacara Kasren 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho.S.Ip.
Pada kesempatan tersebut amanat Menteri Pendayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, yang dibacakan oleh Kasren 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho.S.Ip., menyampaikan bahwa pada hakekatnya peringatan hari Ibu (PHI), setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia terutama generasi muda akan arti dan makna hari Ibu sebagai momentum kebangkitan bangsa, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan bangsa Indonesia.

Untuk itu sebagai apresiasi atas gerakan yang bersejarah itu (PHI) ditetapkan setiap tanggal 22 Desember sebagai hari nasional bukan hari libur, Pada Hari Sabtu 22 Desember 2018 Pukul 07.00 Wita.

PHI juga diharapkan mendorong semua pemangku kepentingan untuk memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya seimbang antara perempuan dan laki-laki mulai dari lingkup keluarga, masyarakat bahkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Perempuan dan laki-laki keduanya adalah "panthnership"sekaligus sumber daya insani yang menentukan keberhasilan pembangunan nasional.

Bertepatan dengan PHI ke 90 tahun 2018 ini telah diusung tema "bersama meningkatkan peran perempuan dan laki-laki dalam membangun ketahanan keluarga untuk kesejahteraan bangsa"

Lettu Arh Darwis, menuturkan bahwa turut hadir pada kegiatan tersebut, diantaranya ; Para dan kabalakrem 141/Tp, Para Kasi dan Pasirem 141/Tp, Para perwira, Bintara, Tamtama dan Pns Korem 141/Tp., Wakil Ketua Persit dan perwakilan pengurus Persit KCK Korem 141/Tp., tutur Paur Prod Penrem 141/Tp.
Sementara itu, disampaikan pula Lettu Arh Darwis bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, katanya. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.