-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Direktur Kepelabuhanan Kemenhub Makassar Pantau Pengamanan Mudik Natal dan Tahun Baru 2018
Direktur Kepelabuhanan Kemenhub Makassar Pantau Pengamanan Mudik Natal dan Tahun Baru 2018

Direktur Kepelabuhanan Kemenhub Makassar Pantau Pengamanan Mudik Natal dan Tahun Baru 2018


Foto, Direktur Kepelabuhanan Kementerian Perhubungan, M Tohir, 
pantau arus mudik natal dan tahun baru, di Pelabuhan Makassar.

SpiritNews.com.- Direktur Kepelabuhanan Kementerian Perhubungan, M Tohir, pantau arus mudik natal dan tahun baru, di Pelabuhan Makassar, M Tohir yang di dampingi Direktur Operasi dan Komersial PT Pelindo IV, Riman S Duyo, GM PT Pelindo IV Makassar, Aris Tunru.

Selain itu nampak hadir juga  Kepala Kantor Syahbandar Pelabuhan Utama Makassar, Victor Vikki Subroto serta Harno Trimadi Kepala Kantor Otoritas Pelabuhan Utama Makassar.

Sementara kegiatan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan petugas di setiap Posko Posko Natal dan Tahun Baru di Pelabuhan Makassar, yang telah ditentukan.

Pada kesempatan tersebut Direktur Kepelabuhanan Kementerian Perhubungan M Tohir, megucapkan alhamdulillah semua petugas dan pejabat di Pelabuhan Makassar sudah bekerja dengan baik, ucapnya.

Diakhir keterangannya saya berharap pada BMKG agar bisa bekerja sama dengan semua Capten Kapal yang sedang berlayar, untuk memberi info tentang keadaan cuaca yang tergolong ekstrim, seperti yang di jelaskan James, Capten KM Tidar.(*) Sumber berita Jurnal8

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.