-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Daeng Rumpa Ahli Waris  Almarhum Batjo, Pasang Batas Tanahnya di Dusun Pattiro Desa Paccellekang
Daeng Rumpa Ahli Waris  Almarhum Batjo, Pasang Batas Tanahnya di Dusun Pattiro Desa Paccellekang

Daeng Rumpa Ahli Waris Almarhum Batjo, Pasang Batas Tanahnya di Dusun Pattiro Desa Paccellekang

Foto, Biding Daeng Sarro, Keponakang Karim Dg Rumppa, saat pasang patok 
diatas Sebidang Tanah Milik peninggalan Almarhum Batjo,
 Pada Hari Minggu Tanggal 30 Desember 2018.


SpiritNews. com.- Ahli Waris Almarhum Batjo (Karim Daeng Rumpa Bin Batjo)  menemui salah seorang tokoh masyarakat (Haji Lewa) dan kedatangan Ahli Waris untuk mempertanyakan siapa yang jual sebidang tanah perumahan peninggalan orangtuanya, yang dikuasai sejak dari tahun1960an sampai tahun 1990an  dengan seluas sekitar kurang lebih 700 M2, (Tujuh ratus meter persegi) yang terletak di Dusun Pattiro, Desa Paccellekang, Kec Pattallassang, Kab Gowa.

Haji Lewa, beralamat di Dusun Pattiro Desa Paccellekang (Orang Tua)  mantam Kades Paccellekang (H Syahril Dg Lawa), membenarkan bahwa Almarhum Batjo memang pernah tinggal disitu, dan dua anaknya yang dikasih kawin dirumahnya pada waktu itu, kata  Haji Lewa.

Sementara menurut Karim Daeng Rumpa salah seorang ahli waris dari Almarhum Batjo mengatakan bahwa tanah peninggalan orangtuanya itu banyak yang tahu, karena dirumahnya itu Kakak kandung Daeng Rumpa dikasih diantaranya ; Bungalia Daeng Sungguh dan Bacce Daeng Sakking,, tegas Rumpa.

Pada kesempatan tersebut, Karim Daeng Rumpa, menjelaskan kepada awak media ini bahwa dirumah itu ada dua kakak saya yang dikasih kawin oleh orangtuaku diantaranya : Bungalia Daeng  Sunggu, Bacce  Daeng Sakking, kata Daeng Rumpa.

Selain itu, Karim Daeng Rumpa juga menuturkan bahwa bukan hanya Haji Lewa yang tahu tetapi masih ada beberapa orang menyaksikan kalau Sebidang Tanah Perumahan milik peninggalan orangtuanya betul berada di Dusun Pattiro Desa Paccellekang, Kec Pattallassang, Kab Gowa, diantaranya ; Dullah Dg Nyonri bersama Bulu Daeng  Nai, serta masih banyak warga di Dusun tersebut yang tahu, tutur Daeng Rumpa.

Diakhir keterangan Ahli Waris Almarhum Batjo (Karim Daeng Rumpa)  berharap Pada Kepala Dusun Pattiro, agar netral dalam menjelaskan sehubungan dengan sebidang tanah perumahan peninggalan orangtuanya yang sudah jual oleh orang lain, tutup Karim, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.