SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Wakapolda Sulsel Bersama Pejabat Utama Lainnya Gowes Kamtibmas di Wilayah Gowa
Wakapolda Sulsel Bersama Pejabat Utama Lainnya Gowes Kamtibmas di Wilayah Gowa

Wakapolda Sulsel Bersama Pejabat Utama Lainnya Gowes Kamtibmas di Wilayah Gowa

Foto, Brigjen Pol Risyapudin Nursin melaksanakan gowes kamtibmas,
 di Wilayah Kab Gowa pada pukul 05.30 Wita, Sabtu (24/11) pagi.

SpiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulsel, yang murah senyum dengan mengutamakan silaturahmi dan inilah yang dilakukan oleh Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Risyapudin Nursin melaksanakan gowes kamtibmas pada pukul 05.30 Wita, Sabtu (24/11) pagi.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Jendral bintang satu ini, jadikan termpat star gowes dari rumah jabatan Wakapolda di Jalan Moginsidi Kota Makassar.

Pada kesempatan tersebut nampak bersama Brigjen Pol Risyapudin Nursin, beberapa Pejabat Utama Mapolda Sulsel melakukan gowes hingga ke Bendungan Bili Bili diwilayah Kabupaten Gowa.

Hal tersebut dilakukan bertujuan melakukan pemantauan situasi Kamtibmas di wilayah Sulawesi Selatan, Patroli ini dilakukan dengan bersepeda, agar tetap segar bugar dan kesehatan tubuh semakin kuat.

Terlihat Brigjen Pol Risyapudin Nursim sepanjang jalan nampak Brigjen Pol Risyapudin Nursim sesekali menyapa masyarakat yang sedang beraktivitas di pagi hari.

Inilah Polisi kita semua yang ramah pada masyarakat siapa saja, dimana terciptanya Kamtibmas yang kondusip itu di pastikan dari cara Aparatnya merakul masyarakatnya termasuk ormas – ormas dengan selalu memelihara hubungan silaturahminya.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.