-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wagub Sulsel, Berterima Kasih Pada TNI Telah Membantu Pembangunan di Sulsel
Wagub Sulsel, Berterima Kasih Pada TNI Telah Membantu Pembangunan di Sulsel

Wagub Sulsel, Berterima Kasih Pada TNI Telah Membantu Pembangunan di Sulsel

Foto,  Personil Kodam XIV/Hasanuddin, Setiia Hingga Akhir,
saat membersihkan kanal dan saluran serta waduk Borong.

SpiritNews.com.- Personil Kodam XIV/Hasanuddin, Setiia Hingga Akhir, dapatkan ucapan terima kasih dari Pemerintah Provinsi Sulsel, yang mana selama ini telah banyak membantu pembangunan di wilayah Sulsel, baik dalam pembangunan perintisan jalan lintas daerah melalui TMMD, maupun pembersihan aliran sungai dan kanal.

Hal ini disampaikan Wakil Gubernur Sulsel Ir. Andi Sudirman Sulaeman, saat membuka kegiatan penanaman pohon secara serentak disekitar kanal dan saluran serta waduk Borong di Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala Makassar, Rabu (28/11).

Penanaman pohon secara serentak yang melibatkan ratusan personel TNI dari Kodam XIV/Hasanuddin, merupakan salah satu bentuk peran aktif TNI dalam mendukung program pemerintah daerah Sulsel, mewujudkan lingkungan yang bersih, aman dan nyaman.

Lebih lanjut Wagub Andi Sudirman menyebutkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kebersihan disekitar lingkungan kanal dan waduk, sehingga kelestarian alam tetap terjaga sesuai dengan fungsi dan menjadikan lebih baik.

Hal senada, juga disampaikan Kepala Balai Besar Pompengan Ir. Iskandar, M.P. menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kodam XIV/Hasanuddin, yang telah menjalin kerja sama dan bersinergi dalam pemeliharaan rutin kanal dan saluran kanal sepanjang 24,8 kilometer di dalam areal kota Makassar.

Disisi lain, Kasdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Budi Sulistijono disela-sela penanaman pohon, menyebutkan bahwa keterlibatan personel Kodam XIV/Hasanuddin sebanyak 500 personel, sudah menjadi salah satu tugas pokok TNI yang diamanatkan dalam Undang-Undang RI nomor 34 tahun 2006, dalam rangka membantu dan mendukung pelaksanaan program pemerintah daerah serta mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Hadir dalam acara, staf Ahli Pangdam bidang OMSP Kolonel Inf Muh. Ali, Dandenpom Makassar Letkol J. C. B. N. Sitorus, Kepala Bapeda Sulsel Jufri Rahman, Kepala Bapeda kota Makassar Dr. Andi Hadjah, Kapolres Gowa AKBP Sintho Silitonga, Wakil Bupati Gowa H. Andi Rauf Mallagani, S.Sos., M.Si dan para Camat/Lurah se-Kota Makassar. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.