-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Wadanlat Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P, Kaji Ulang Latihan Posko II Yonif 726/Tml
Wadanlat Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P, Kaji Ulang Latihan Posko II Yonif 726/Tml

Wadanlat Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P, Kaji Ulang Latihan Posko II Yonif 726/Tml

Foto, Wadanlat Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P.(Kasrem 141/Tp), Pada hari Jumat 16 November 2018 pkl 10.30 Wita. 

SpiritNews.com.- Wadanlat Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P.(Kasgrem 141/Tp), telah dilaksanakan kaji ulang latihan Posko II Yonif 726/Tml TA. 2018 Kawasdal Letkol Inf Mustamin (Dandim 1407/Bone), bertempat di Desa Capura Kec.Polabangkeng selatan kab Takalar, Pada hari Jumat 16 November 2018 pkl 10.30 Wita.

Kawasdal menyampaikan pelaksanaan pelaku latihan Posko II Yonif 726/Tml sudah sangat baik secara keseluruhan Latihan Posko II ini sudah memuaskan dan sangat baik selanjutnya dilaksanakan penutupan Latihan Posko II Yonif 726/Tml oleh Wadanlat Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P.(Kasrem 141/Tp).

Dalam amanat Danlat Kolonel Inf Suwarno  S.A.P (Danrem 141/Tp) yang dibacakan oleh Wadanlat Letkol Inf Bobbie Triyantho, S.I.P.(Kasrem141/Tp) mengatakan latihan Gladi Posko II ini merupakan pembekalan kepada Pelaku untuk dapat berbuat dan berfungsi sebagai suatu Batalyon yang siap melaksanakan tugas operasi. Hal ini merupakan pengalaman dan nilai tambah sehingga dalam pelaksanaan tugas sebenarnya dapat mengerti bagaimana mekanisme prosedur hubungan Komandan dan Staf serta bagaimana Unsur Pelayan Markas melaksanakan fungsinya dalam suatu tugas operasi.

Selain itu Kasrem juga menyampaikan bahwa realisme latihan yang ditimbulkan merupakan hubungan timbal balik antara Pengendali dan Pelaku. Pengawas dan Penilai yang menempel kepada Pelaku harus mengerti skenario latihan yang diinginkan sehingga dalam pelaksanaan latihan dapat mencatat hal-hal yang menjadi koreksi dan masukan bagi Peserta latihan.

Selanjutnya Kasrem 141/Tp menekankan agar hal-hal yang menjadi evaluasi dalam latihan Gladi Posko II ini dapat diperbaiki dan diterapkan pada Penugasan selanjutnya.

Lettu Arh Darwis mengatakan bahwa turut hadir pada kegiatan penutupan latihan adalah seluruh penyelenggara Latihan Posko II Yonif 726/Tml, dan pelaku Latihan Posko II Yonif 726/Tml Korem 141/Tp Tahun 2018.

Sementara menurut lettu Arh Darwis kegiatan ini telah dilaporkan kepada  Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp,

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.