-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Sandiaga Uno, Hadiri Deklarasi Pemenangan se Provinsi Banten
Sandiaga Uno, Hadiri Deklarasi Pemenangan se Provinsi Banten

Sandiaga Uno, Hadiri Deklarasi Pemenangan se Provinsi Banten

Foto, Cawapres 2019-2024 Sandiaga Uno didampingi Ahmad Dani, 
bersama sejumlah ulama di Provinsi Banten.

SpiritNews.com.- Inilah kegiatan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Sandiaga Uno saat menghadiri Deklarasi Gerakan Nasional 2019, PrabowoSandi Presiden, di Provinsi Banten.

Berdasarkan pantauan awak media ini nampak hadir Cawapres Sandiaga Uno didampingi oleh musisi Ahmad Yani, Fauzi Fadillah, Alang, serta para ulama se Provinsi Banten.

Pada kesempatan tersebut, Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, menyerukan kampanye sejuk dihadapan para tim pemenangan di Povinsi Banten.

Seperti biasa, pasukan emak-emak yang selalu paling heboh saat kedatangan Sandiaga Uno. Saking hebohnya, acara yang seharusnya sudah mulai, harus tertunda untuk menertibkan ratusan emak-emak yang merangsek ke depan panggung hanya untuk berswafoto.

Akhirnya, acara bisa dimulai dengan Sandiaga menyanyikan yel-yel kemenangan dan lagu 'Separuh Nafas' sembari memperkenalkan Ahmad Dhani yang duduk di sampingnya. Kemudian, dia pun berorasi dengan menggenggam smartphone di tangannya.

"Ini adalah konsolidasi kemenangan Prabowo-Sandi di Provinsi Banten, kita masih ada waktu 159 hari lagi menuju 17 April 2019, ayo kita fokus untuk kemenangan," ujarnya, di Gor Dimyati, Kota Tangerang, Jumat (9/11/2018).

Dia juga menyerukan agar relawan dan tim pemenangan untuk tetap menjunjung kampanye sejuk, santun, penuh cinta dan menebar kedamaian. Serta fokus pada pemilih yang masih belum mantab akan memilih siapa pada Pilpres nanti, atau sudah menentukan pilihan namun belum yakin.

"Kita ketuk pintu rumah mereka dengan senyum, kemudian ajak untuk memilih Prabowo-Sandi," katanya.

Sebab, hitung-hitungannya, bila sehari saja relawan atau tim pemenangan Prabowo-Sandi bertemu dengan 10 orang selama 159 hari, maka perorang bisa mengajak 1.590 orang lain." Mari kita kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas, inshaallah Allah meridhoi," ucap Sandi.(*)



Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.