-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Prajurit Korem 141/Tp, Gelar Apel Pagi dan Olahraga Bersama
Prajurit Korem 141/Tp, Gelar Apel Pagi dan Olahraga Bersama

Prajurit Korem 141/Tp, Gelar Apel Pagi dan Olahraga Bersama

Foto, Prajurit Korem 141/Tp, melaksanakan Apel Pagi bersama Pada Hari Kamis 29 November 2018, Pukul 07.00 Wita, dilaksanakan di lapangan apel makorem 141/Tp. Jln jend. Sudirman No.9 Watampone.

SpiritNews.com.- Prajurit Korem 141/Tp laksanakan Apel pagi bersama di lapangan apel makorem 141/Tp. Jln jend. Sudirman No.9 Watampone, dengan perwira pengawas Kasiren Korem 141/Tp. Letkol Inf Kasim.
Setelah apel pagi dilanjutkan kegiatan minggu meliter, Hanmars ( jalan jauh 5 kilometer ) Ini bertujuan untuk melatih ketahanan dan kemampuan serta mental prajurit.

Dalam kegiatan terlebih dahulu di cek kondisi fisik terutama tensi oleh tim kesehatan, setelah itu pemanasan lalu melaksanakan kegiatan Hanmars. Dengan rute area Kota Kab.Bone. dan kembali finis di lapangan apel Makorem 141/Tp.

Kemudian dilanjut pelemasan/peregangan yang di arahkan oleh bajas Korem 141/Tp. Serda Riko, Pada Hari Kamis Tanggal 29 November 2018, Pukul 07.00 Wita.

Kegiatan selesai dengan tertib, aman, dan lancar. dan selain itu, menurut Lettu Arh Darwis turut hadir. Para Kabalak rem 141/Tp Para Kasi rem 141/Tp. Para Pasi rem 141/Tp.

Sementara menurut Lettu Arh Darwis,  mengatakan bahwa telah dilaporkan kepada, Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn,Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.