ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Personil Tim Khusus Polda Sulsel, Berhasil Menangkap Tersangka Pencuri Dengan Kekerasan
Personil Tim Khusus Polda Sulsel, Berhasil Menangkap Tersangka Pencuri Dengan Kekerasan

Personil Tim Khusus Polda Sulsel, Berhasil Menangkap Tersangka Pencuri Dengan Kekerasan

Foto gabungan tim khusus Polda Sulsel bersama tersangka pencurian dengan kekerasan, Pada Hari Selasa 30 Ohktober 2018, sekitar pukul 11.00 Wita, bertempat di jln. Dg. Tata raya makassar.

SpiritNews.com.- Personil gabungan Tim khusus polda sulsel di pimpin oleh panit Timsus IPDA ARTENIUS MB, Tim Anti bandit sat Reskrim polres gowa dipimpin oleh IPDA ARDIAN DIRGANTARA dan personil Unit reskrim Polsek Bontonompo di pimpin oleh IPDA NURMAN, SH, berhasil melaksanakan penangkapan terhadap Tersangka dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan yg terjadi di wilayah kec. Bontonompo kab. Gowa.

Adapun tersangka yg berhasil diamankan dengan Nama NUGROHO EKO SAPUTRO alias EKO, umur 18 tahun, suku Makassar, agama islam, pekerjaan pelajar , alamat Kec. Bontosunggu kab. Jeneponto.

Berdasarkan laporan polisi Nomor :LP/ 128 /X/2018/Res, Gowa/ sek. Bontonompo, tanggal 26 oktober 2018.

Kronologis penangkapan diantaranya
bahwa pada awalnya telah terjadi peristiwa pencurian disertai dengan kekerasan yang mengakibatkan korban mengalami luka tusuk sehingga mengalami pendarahan dan saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Kemudian berdasarkan kejadian tersebut personil gabungan Tim khusus polda sulsel, Tim anti bandit Sat reskrim polres gowa, dan Unit reskrim polsek bontonompo Polres Gowa bersama-sama melakukan pengejaran terhadap tersangka di kab jeneponto karena di sinyalir tersangka berada disana, namun saat itu masih nihil . Dan pada hari selasa sekitar pukul 11.00 wita, tim gabungan mendapat informasi tentang keberadaan tersangka di sekitar jln. Dg. Tata raya makassar, maka tim gabungan bergerak cepat dan melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Setelah di amankan kemudian dilakukan interogasi awal dan memberikan keterangan sebagai berikut.

Bahwa benar tsk lk. EKO memang benar telah melakukan pencurian dengan kekerasan terhadap korban pr. NUR RESKI dengan cara menusuk perut korban dengan menggunakan pisau dapur.

Bahwa awal perkenalan korban dengan tsk pada awalnya mereka berkenalan melalui aplikasi di medsos (tan-tan), kemudian setelah cukup akrab , tsk datang ke rumah korban di Kec. Bontonompo kab. Gowa.

Setelah tsk lk. EKO menusuk korban dengan menggunakan pisau dapur, tersangka kemudian meninggalkan korban dalam keadaan bersimbah darah.(*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.