SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Pengurus PWI Sulsel, Priode 2015-2020 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW
Pengurus PWI Sulsel, Priode 2015-2020 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Pengurus PWI Sulsel, Priode 2015-2020 Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Foto, Ustadz Drs H Amirullah Amri, MA, Sekertaris PWI M Anwar Sanusi, 
Bendahara PWI Selly Lestari, SE Protokol Sutati, di Masjid Wartawan Provinsi Sulsel.

SpiritNews.com.- Ketua PWI Pusat Bidang Kerjasama, H. Zulkifli Gani Ottoh, SH, hadiri semarak peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW,Tahun 2018, yang diselenggarakan oleh Pengurus PWI Sulsel Priode 2015-2020, bertempat di Masjid Wartawan PWI Provinsi Sulsel di Jl AP.Pettarani, Makassar.
Berdasarkan pantuan awak media ini, terlihat turut hadir Sekertaris PWI Sulsel M Anwar Sanusi, Bendahara PWI Sulsel Ny Selly Lestari, SE, Wakil Ketua PWI Bidang Organisasi H Mappiar, Hs, Wakil Ketua PWI Bidang Pendidikan H Ismail Nawawi, Anggota DKP Nursyamsu Sultan, termasuk para pengurus PWI 2015-2020, Imam Masjid Wartawan PWI Sulsel Ustadz Asis, serta para remaja masjid.

Selain itu, nampak hadir juga para Ketua PWI  Kab/Kota de Provinsi Sulsel diantara Ketua PWI Wajo dan Ketua PWI Kab Maros serta Ketua PWI Parepare dan Sidrap termasuk beberapa wartawan senioar yang ada di Kota Makassar.

Panitia peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, menghadirkan penceramah Al Ustadz Drs H Amirullah Amri, MA, dalam ceramahnya menyampaikan secara singkat riwayat Nabi Besar Muhammad SAW didepan jamaah Masjid Wartawan PWI Provinsi Sulsel dan Masyarakat sekitar Gedung Biru PWI Sulsel.

Lanjut Cermah Ustadz menyampaikan janganlah kita laki laki selalu mau membonceng istri orang serta jangan juga kita selalu menggoda istri orang.

Sambung Ceramah Ustadz Amirullah Amri, berharap terhadap para perempuan janganlah sombong dengan kecantikannya, karena semua itu akan hilang kita juga ketahui bersama kalau semua itu hanya titipan Allah SWT, ucap Ustadz Amirullah Amri.

Selain itu di pertengahan cermahnya menyampaikan harapan agar teman teman wartawan menulis yang dapat membangun bangsa ini, dengan mengutamakan selalu cek dan ricek menyiarkan hasil karya jurnalistiknya.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, dihadiri juga oleh Sekertaris Sekolah Wartawan Indonesia Ny Nurlia, Ny Zugito, Sekertaris IKWI serta beberapa pengurus IKWI Sulsel.

Ustadz Drs H Amirullah Amri, MA, Mengatakan diakhir cermahnya bahwa segala perbuatan kita dunia ini, saya ambil contoh  video dan vido kita nanti akan diputarkan oleh kedua malaikat dihari kiamat nanti, olehnya mulai dari sekarang kita semua harus jauh dari segala perbuatan perbuatan yang tidak sejalan dengan ajaran Nabi Besar Muhammad SAW , Ustadz juga mengajak para jamaah agar memperbanyak membaca Syalawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.