SPIRITNEWS.COM.- INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Letjend, Agus Surya Bakti, Resmi Menjabat Sesmenko Polhukam
Letjend, Agus Surya Bakti, Resmi Menjabat Sesmenko Polhukam

Letjend, Agus Surya Bakti, Resmi Menjabat Sesmenko Polhukam

Foto, Letjen TNI Agus Surya Bakti, atau menjadi tiga bintangl
dengan menjabat sebagai Sesmenko Polhukam.

SpiritNews.com.- Letjen TNI Agus Surya Bakti, atau menjadi tiga bintang. Menjabat sebagai Sesmenko Polhukam, mantan Pangdam XIV Hasanuddin itu menerima kenaikan pangkat bersama 26 orang lainnya di Guest House Mabesad, Cilangkap, Jakarta Timur, Selasa (6-11-2018).

Pada kesempatan tersebut Letjen TNI Agus Surya Bakti,menuturkan bahwa kenaikan pangkat ini tidak terlepas dari doa-doa orang terdekat. Baik dari keluarga, sahabat, dan teman-teman lain. "Ini juga berkat doa dari orang-orang Sulawesi. Terima kasih," katanya Rabu (7/11/2018).

Wakasad Letjen TNI, Tatang Sulaiman telah menerima laporan korp kenaikan pangkat Perwira Tinggi (Pati) Angkatan Darat dan kenaikan pangkat di lingkungan TNI katanya merupakan penghargaan yang diberikan kepada para prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang cemerlang, sesuai dengan tugas dan tanggung jawab yang diembannya.\, ucapnya.

Jenderal bintang tiga itu, menyinggung tentang pengaruh pesatnya perkembangan teknologi informasi terhadap dinamika tugas dan perkembangan situasi bangsa, khususnya tentang proliferasi penggunaan media sosial.

"Proliferasi penggunaan media sosial (Medsos) di seluruh lapisan masyarakat, tidak hanya memudahkan komunikasi dan pemantauan berbagai situasi namun juga dapat semakin menguatkan isu pemecah belah bangsa," ucap Letjend Tatang.

Selain itu, dia juga menyampaikan bahwa dalam beberapa tahun ini, jurang perbedaan yang semakin terasa kuat, terlebih dalam perhelatan Pilkada Serentak lalu dan menjelang Pemilihan Presiden dan Legislatif tahun 2019.

“Di Media massa dan Medsos, kita temukan dan bahkan dapat dirasakan, betapa jurang perbedaan semakin dipertajam. Pembiakan isu dan opini semakin menguatkan berbagai sentimen yang dapat memecah belah persatuan bangsa, Untuk itu, saya ingatkan untuk tetap menjunjung tinggi netralitas TNI dan tetap memegang komitmen kebangsaan" ujarnya. (*). Sumber berita Fajar Online.

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.