-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Ketua TP PKK Kota Makassar, Lantik Pengurus 14 TP PKK Kecamatan
Ketua TP PKK Kota Makassar, Lantik Pengurus 14 TP PKK Kecamatan

Ketua TP PKK Kota Makassar, Lantik Pengurus 14 TP PKK Kecamatan

Foto, Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail
 melantik 14 Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Makassar bertempat 
di ruang Sipakalebbi, Balaikota Makassar. Rabu (21/11/2018).

SpiritNews.com.- Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail melantik 14 Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Makassar bertempat di ruang Sipakalebbi, Balaikota Makassar. Belum lama ini.

Sementara itu, Indira mengaku bangga kepada seluruh kader PKK se-Kota Makassar. Pasalnya, pelaksanaan program yang selama ini menjadi agenda PKK berjalan dengan baik dan sangat memuaskan.

“Alhamdulillaah terima kasih kepada semua kader, semua kader adalah kebanggan saya. Semua program sudah dijalankan dengan baik dan sangat memuaskan. Saya ucapkan banyak terima kasih,” ucap Indira Jusuf Ismail.

Lebih lanjut Ketua TP PKK kota Makassar dalam kesempatan tersebut menekankan agar para kader agar tidak berpuas diri sampai disini saja. Melainkan tantangan ke depan semakin besar dan masih ada tugas tugas yang senantiasa menanti untuk diselesaikan.

Sambung Indira berharap agar jangan berpuas diri sampai disini saja , ke depan masih banyak tugas yang perlu kita selesaikan dan sempurnakan. Sebagai kader PKK kita harus tetap saling bantu, semua yang kita rencanakan dalambrejcana kerja kedepan harus dikerjakan dengan baik agar hasilnya yang dicapai bisa maksimal, ucapnya.

Kepada para ketua yang baru saja dilantik, Indira Jusuf Ismail juga melemparkan pujian. Karena meski belum de jure sebagai Ketua TP PKK Kecamatan, hasil kinerjanya nampak dengan nyata.

Selain itu, Ketua yang baru saja dilantik ini sudah menunjukkan kinerjanya sejak jadi Plt. saya ingatkan ki kerja-kerja PKK adalah kerja keikhlasan tanpa pamrih dan penuh dedikasi, kata Indira.

Sambung Indira mengatakan diakhir sambutannya berpesan kepada seluruh ketua PKK tingkat kecamatan yang baru dilantik agar tetap amanah dan mampu menjalankan program yang terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Makassar dengan Kecamatan.

Berdasarkan panatauan awak media ini, nampak sejumlah 14 Ketua TP PKK Kecamatan se-Kota Makassar bertindak sebagai pelaksana tugas, sedangkan untuk Kecamatan Wajo tetap sebagai pelaksana tugas.(*), Sumber berita Humas dan Protokol Pemkot Makassar.

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.