SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kapolda Sulsel, Ucapkan Selamat Datang Pada Wakapolda & Karumkit Baru di SPN Batua
Kapolda Sulsel, Ucapkan Selamat Datang Pada Wakapolda & Karumkit Baru di SPN Batua

Kapolda Sulsel, Ucapkan Selamat Datang Pada Wakapolda & Karumkit Baru di SPN Batua

Foto, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, S.H. M.H., 
saat bersalaman dengan Wakapolda Baru Brigjen. Pol. Drs. Adnas, M.Si. 
dan Karumkit Kombes Pol dr. Farid Armansyah, Sp.PD, diacara sertijab Di SPN Batua Makassar.

SpiritNews.com.- Kepolisian daerah Sulawesi selatan, kembali terjadi mutasi khususnya di lingkup Polda Sulsel kembali bergulir, Pergeseran jabatan ini berdasarkan Surat Telegram Keputusan Kapolri.
Sementara kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono, S.H. M.H., Pada sertijab Wakapolda Sulsel dan Karumkit Polda Sulsel pada pukul 10.00 yang bertempat di Aula Paramartha SPN Batua Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Pada Hari Selasa Tanggal 27/11/2018.

Berdasarkan pantauan awak media ini, nampak hadir pada kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polda Sulsel dan Ibu bhayangkari serta seluruh Kapolres jajaran Polda Sulsel.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Sulsel dalam arahannya mengucapkan berterimakasih kepada Wakapolda Lama Brigjen Pol Risyapudin Nursin, S.Ik dan Kombes Pol dr. Aris Budiyanto, Sp.THT. Ka mengucapkan selamat kepada Brigjen Risyapudin atas jabatan baru menjadi Karojianstra Sops Polri dan terima kasih telah mendampingi selama kurang lebuh 8 bulan.

Sambung Umar mengucapkan selamat bertugas Pak Risyapudin dan Pak Aris semoga sukses ditempat yang baru, dan Kepada Wakapolda dan Karumkit yang baru Brigjen. Pol. Drs. Adnas, M.Si. dan Kombes Pol dr. Farid Armansyah, Sp.PD, Selamat datang di Polda Sulsel, mari kita sama sama menjalankan tugas dengan baik di Polda Sulsel ini dengan memberi warna warni yang baik, ucap Umar. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.