SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Kabid Peternakan, Bupati H Syamsari Peduli Masyarakat Kurang Mampu di Marbo
Kabid Peternakan, Bupati H Syamsari Peduli Masyarakat Kurang Mampu di Marbo

Kabid Peternakan, Bupati H Syamsari Peduli Masyarakat Kurang Mampu di Marbo

Foto, Kabid Peternakan Dody Riyang Saputra didampingi Babinsa Desa Pattopakang bersama masyarakat penerima bantuan di Dusun Maccinibaji.

SpiritNews.com.- Kabid Peternakan Kab Takalar Dody Riyang Saputra, S.IP pantau pembagian Ayam Kampung Super di Desa Pattopakang, Kecamtan Marbo diempat dusun, Pada Hari Jum'at 02 November 2018.

Dimana di Desa Pattopakang mendapat pembagian Ayam 79 Rumah Tangga Miskin (RTM).

Ada juga Dari BBVet Dari Maros yg turun langsung kesetiap RTM mengecet Kandang dan Kesehatan Ayam . Jarung Masyarakat Menuturkan Sangat berterima Kasih kepada Bapak Bupati Takalar H. Syamsari , S.Pt. MM.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa ini merupakan salah satu bentuk kepdulian Karna Berkat Beliau Masyarakat dapat bantuan Seperti ini Dan mudah mudahan dengan Adanya Bantuan ini hidup kmi akan Lebih baik , terimah kasih Pak Bupatiku ungkapnya Dg. Jarung Masyarakat Desa Pattioakang.

Penyerahan bantuan ayam turut disaksikan oleh Babinsa Desa Pattopakang (Paisal) mendampingi Pak Kabid Dody Riyang Saputra, S.IP.

Kabid Peternakan (Dody Riyang Saputra) menuturkan , bantuan ini turun berkat keseriusan Bapak Bupati Takalar H. Syamsari . S.Pt.MM, untuk menuntaskan Kemiskinan berkat kerja sama Kemetrian Pertanian Dan Perkebunan, katanya.

Sementara menurut Camat Marbo Mappaturung, S.Sos, melalui Via Telpon sangat berterimah Kasih Kepada Pak Bupati H. Syamsari, karena diantara beberapa Kemacamatan , Marbo juga termasuk kecamatan yang mendapat bantuan Ayam  dan bukan saja Ayam sdh banyak sekali bantuan dari kabupaten Untuk Marbo .

Kabid perternakan berharap mudah mudahan kedepannya masyarakat Mangarabombang akan lebih sejahtera  dengan adanya Bantuan Ini .(Narang).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.