-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Jajaran Korem 141/Tp, Melaksanakan Sosialisasi Uji Petik Keselamatan Berkendaraan
Jajaran Korem 141/Tp, Melaksanakan Sosialisasi Uji Petik Keselamatan Berkendaraan

Jajaran Korem 141/Tp, Melaksanakan Sosialisasi Uji Petik Keselamatan Berkendaraan

Foto, Jajaran Korem 141/Tp, melaksanakan sosialisasi, pada hari Rabu, Tgl  08 November 2018 Pukul 08.00 Wita. 

SpiritNews.com.- Korem 141/Tp bersama
di lakasanakan sosialisasi dan uji petik Program Keselamatan Berkendara dan berlalu lintas (PKBB) dari Tim Staf Pengamanan Angkatan Darat yang dipimpin oleh Kasi Pers Rem 141/Tp Letkol Inf Drs. Muhlis yang di ikuti sebanyak 324 personel TNI dan pegawai negeri sipil (PNS) jajaran Korem 141/Tp bertempat di Lapangan Tennes Korem 141/Tp Jl. Jenderal Sudirman Watampone.

Adapun Sambutan Danrem 141/Tp yang dibacakan oleh Kasi pers 141/Tp yang Intinya.

Mengucapkan selamat datang kepada tim terpadu Spamad di Makorem 141/Tp dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan sosialisasi dan uji petik Program Keselamatan Berkendara dan Berlalu Lintas (PKBB).

Berharap kegiatan sosialisasi dan uji petik PKBB dapat meningkatkan kesadaran bagi prajurit dan PNS Korem 141/Tp dalam berkendaraan dengan tetap mempedomani etika berkendaraan dan terus melakukan pemeriksaan kondisi kendaraan secara rutin, baik fisik maupun berkas administrasinya.

Pentingnya kegiatan ini untuk menekan terjadinya angka kecelakaan yang terjadi selama ini. Padahal keselamatan dalam berlalu lintas, merupakan salah satu hal yang wajib diutamakan oleh para pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Kepada seluruh peserta sosialisasi agar mengikuti kegiatan ini dengan baik sehingga dapat dan mampu untuk mengaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

Sambutan Aspam Kasad di bacakan oleh Letkol inf. Sutrisno, selaku ketua Tim

Kegiatan ini merupakan rangkaian program kerja spamad bidang pengaman personel yang di laksanakan setiap triwulan kepada kotama terpilih.

Sementara itu, kepada seluruh peserta sosialisasi agar memperhatikan materi yang di sampaikan narasumber dari Dispuspomad, Dispuskesad, Ditpalad dan Ditbekangad

Sehingga dengan terselenggaranya kegiatan ini di harapkan kepada seluruh peserta soaialisasi dapat memahami serta mampu mengaplikasikan ketentuan berkenderaan dan berlalu lintas dalam kehidupan sehari-hari.

Lebih lanjut dikatakan Paur Prod Penrem 141/Tp, bahwa kegiatan ini selain bertujuan mengeliminasi jumlah korban jiwa sia-sia bagi prajurit dan PNS, akibat kecelakaan lalu lintas, juga membiasakan prajurit dan PNS dengan budaya hidup disiplin, tertib dan aman dalam berkendara, guna menghindari terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, katanya.

Berdasarkan pantauan awak media ini, selain menggelar kegiatan sosialisasi dan uji petik PKBB, tim Staf Pengamanan Angkatan Darat juga melakukan pemeriksaan langsung terhadap seluruh kendaraan, hingga tes tulis berlalu lintas kepada seluruh Prajurit dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin.

Sambung Paur Prod Penrem 141/Tp, menuturkan bahwa kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin, Dandim 1423/Soppeng Letkol Arm Fajar Catur Dandim 1406/Wajo, Para Dan Kabalak Rem 141/Tp, Para Kasi, Pasi Korem 141/Tp, tutur Paur Prod Penrem 141/Tp.

Paur Prod Penrem 141/Tp, mengatakan bahwa kegiatan ini telah dilaporkan kepada yakni, Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.