-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Danrem 141/Tp, Silaturrahim dan Tatap Muka Dengan Unsur Forkopimda Kab Sinjai
Danrem 141/Tp, Silaturrahim dan Tatap Muka Dengan Unsur Forkopimda Kab Sinjai

Danrem 141/Tp, Silaturrahim dan Tatap Muka Dengan Unsur Forkopimda Kab Sinjai

Foto, Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.A.P, Silaturrahim dan tatap muka bersama dengan unsur Forkopimda Kabupaten Sinjai bertempat di Rujab Bupati Sinjai Jl. Persatuan Raya, Pada Hari  Selasa Tanggal 06 November 2018 Pukul 14.20 Wita.


Danrem 141/Tp Kolonel Inf Suwarno, S.A.P, Silaturrahim dan tatap muka bersama dengan unsur Forkopimda Kabupaten Sinjai bertempat di Rujab Bupati Sinjai Jl. Persatuan Raya  Kel. Biringere Kec.  Sinjai Utara Kab. Sinjai.

Srmentara kedatangan Danrem 141/Tp dalam rangka silaturahim  dan tatap muka dengan Bupati Sinjai serta Forkopimda kabupaten dan Membahas tentang bagaimana kedepanx pemerintah daerah dapat bersinergi dengan tiga pilar  dan terkhusus kepada para babinsa agar mendapatkan intensif dari pemerintah di kab. Sinjai dengan harapan bisa menambah insentif  para babinsa,  mengusulkan kesediaan pemerintah daerah (Bupati)  untuk renovasi bangunan perkantoran dan Rujab Dandim 1424/ sinjai,  Danrem 141/ toddopuli memberi gambaran ada 2 kodim yang sudah mendapatkan renovasi seperti kodim selayar dan kodim 1422/Maros agar kedepanya  Kodim 1424/Sinjai  juga bisa  mendapat  bantuan dari pemda.

Dalam hal ini Bupati Sinjai A.Seto Ghadista Asapa L. LM  mengucapkan terimaksih atas kunjungan Danrem 141/ toddopuli  untuk bersilahturahIm langsung dengan forkopimda kemudian selaku Bupati Sinjai akan mempelajari lebih lanjut apa yang Danrem sarankan untuk Kedepanya demi pembangunan Kab. Sinjai.

Selanjutnya Danrem 141/Tp  meninggalkan Rujab Bupati Sinjai menuju Masjid Agung Cakempong untuk sholat asHar dan komsos dengan pengurus Masjid Agung Cakempong.

Pada kegiatan tersebut, turut dihadiri oleh 
Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat S, Ag.  Tr. (Han), Kasi Ter Korem 141/TP (Letkol Inf Awaluddin).

Kegiatan tersebut telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp. (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.