-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Kasrem 141/Tp, Pimpin Kunjungan di Pondok Pesantren Modern Al - Junaidiyah Kab. Bone
Kasrem 141/Tp, Pimpin Kunjungan di Pondok Pesantren Modern Al - Junaidiyah Kab. Bone

Kasrem 141/Tp, Pimpin Kunjungan di Pondok Pesantren Modern Al - Junaidiyah Kab. Bone

Foto, Kasrem 141/Tp, Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P, saat diterima oleh pimpinan Pondok Pesantren  Modern Al - Junaidiyah Kab. Bone Pada Hari Kamis, Tanggal 01 November 2018.

SpiritNews.com.- Korem 141/Tp telah laksanakan kegiatan “Pembinaan Wawasan Kebangsaan Korem 141/Toddopuli triwulan IV Ta.2018“ kepada santri dan santriwati bertempat di Aula Pondok Pesantren Modern Al - Junaidiyah Kab. Bone. Yang diikuti 300 santri, santriwati, guru serta pembina Pada Hari Kamis Tanggal 01 November 2018.

Sementara pada kesempatan itu, Kasrem 141/Tp. Letkol Inf Bobbie Triyantho S.I.P, rombongan tiba di Pondok Pesantren Modern Al - Junaidiyah Kab. Bone.  di sambut langsung oleh ketua yayasan Pondok Pesantren Modern Al-Junaidiyah Kab. Bone. KH. Abdul Larif Amin. bersama Pimpinan Pondok Pesantren Modern Al-Junaidiyah Kab. Bone. KH. Jamaluddin.

Sambungnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pimpinan Pondok Pesantren Biru dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terlaksananya acara ini.

Lanjut dikatakan bahwa kegiatan seperti ini memiliki makna yang sangat penting karena merupakan wahana yang sangat efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis, sehingga diperoleh kesamaan persepsi, terutama dalam mencermati dan memahami setiap permasalahan yang terjadi.

Selain itu, dia juga berharap akan menjadi contoh bagi masyarakat lainnya, dalam hal Kedisiplinan, Cinta Tanah Air, Rela berkorban, Perlakuan kepada Bendera dan lambang-lambang Negara. 

Sehingga kita semua harus selalu mewaspadai kelompok yang mau mengganti Idiologi Pancasila dengan paham lain, Waspadai kelompok garis keras yang mau merongrong kewibawaan dan keutuhan NKRI.

Berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat kegiatan ini dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kepada pimpinan pondok pesantren dan di lanjutkan dengan pembekalan wawasan kebangsaan kepada santri dan santriwati di lanjutkan oleh Kasiter Rem 141/Tp. Letkol Inf Awal Alauddin. di akhiri dengan kegiatan outbound yang di ikuti oleh santri dan santriwati. 

Selain itu, Paur Prod Penrem 141/Tp, menuturkan bahwa turut hadir diantaranya Para Kasi Korem 141/Tp, Kabalak Rem 141/Tp, Ketua yayasan Pondok Pesantren Modern Al-Junaidiyah Kab. Bone (K. H. Abdul Larif Amin), Pimpinan Pondok Pesantren Modern Al-Junaidiyah Kab. Bone (K.H. jamaluddin), Guru dan pembina Pondok Pesantren Modern Al-Junaidiyah Kab. Bone, katanya.

Diakhir keterangan menjelaskan bahwa kegiatan ini juga telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kapendam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, dan Para Kasirem 141/Tp. Tuturnya, (*).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.