ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Biddokkes Polda Sulsel Gelar Penyuluhan di Polres Barru
Biddokkes Polda Sulsel Gelar Penyuluhan di Polres Barru

Biddokkes Polda Sulsel Gelar Penyuluhan di Polres Barru

Foto, Kegiatan Biddokkes Polda Sulsel Gelar Penyuluhan di Polres Barru, Pada Hari Selasa 13/11/2018, Pagi tadi.

SpiritNews.com - Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokes) Polda Sulsel telah melaksanakan penyuluhan kesehatan di untuk Personil Polri dan ASN di Polres Barru, Selasa (13/11/2018) pagi tadi.
Kegiatan Penyuluhan ini di buka secara langsung oleh Kapolres Barru AKBP Dr. H. Burhaman S.H M.H di dampingi oleh Kabag sumda AKP Nur alam dan dihadiri oleh seluruh Peraonil dan ASN Polres Barru.

Dalam sambutannya Kapolres Barru mengatakan mengapresiasi kegiatan ini sebagai sarana kepada anggota untuk selalu berupaya menjaga kesehatan sebagai bentuk pendukung untuk melaksanakan tugas dengan baik.

“saya mengapresiasi kegiatan ini agar anggota khususnya di Polres Barru mengetahui betapa pentingnya menjaga kesehatan dan sebagai motivasi untu personil untuk senantiasa menjaga kesehatan agar pelaksanaan tugas sehari-hari berjalan dengan baik”ucapnya

Sebelumnya kegiatan Penyuluhan Kesehatan yang di pimpin oleh Kaur Yankes Biddokkes Polda Sulsel dr. Septianti telah di laksanakan di Polres Gowa dan rencana dalam minggu ini Penyuluhan Kesehatan akan di laksanakan di Polres Pare-pare, Polres Sidrap dan Polres Soppeng. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.