ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Anggota Dit Sabhara Polda Sulsel Berhasil Menangkap 5 Pemuda Mabuk
Anggota Dit Sabhara Polda Sulsel Berhasil Menangkap 5 Pemuda Mabuk

Anggota Dit Sabhara Polda Sulsel Berhasil Menangkap 5 Pemuda Mabuk

Foto, Lima Pemuda Mabu diamankan Oleh Anggota Dit Sabhara Polda Sulsel, 
bertempat di Jl. Tanjung Raya Kota Makassar, Kamis (22/11) pada pukul 23.55 Wita.

SpiritNews.com.- Kepolisian Daerah Sulsel malalui Satuan Direktorat Sabhara, yang sekarang dipimpin oleh Kombes Pol Joni Triharto kembali berhasil mengamankan 5 Orang Pemuda dalam keadaan Mabuk bertempat di Jl. Tanjung Raya Kota Makassar, Pada Hari Kamis (22/11) pada pukul 23.55 Wita.

Bermula saat Petugas melaksanakan Blue Light Patrol dan Strong Point di Wilayah Hukum Polrestabes Makassar tepatnya di Jl. Tanjung Raya, Petugas  Menemukan sekelompok anak muda yang berkumpul yang gelagatnya sangat mencurigakan.

Bermula dari situ, Petugas langsung menghampiri dan melakukan pemeriksaan dan penggeledahan. Dalam penggeledahan tersebut Petugas  mendapatkan Paket Kecil sabu-sabu yang disembunyikan di topi R (19) Lk dan 3 Butir Obat Daftar G Jenis THD dikantong celana S (17) Lk.

Menindaklanjuti temuan tersebut, Anggota Dit Sabhara Polda Sulsel langsung mengamankan dan mengiring 5 pelaku R (19) Lk, H (14) Lk, D (17) Lk, S (17) Lk dan A (38) Lk beserta Barang Bukti  tersebut ke Polsekta Mamajang untuk ditindaklanjuti. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.