SPIRITNEWS.COM INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: PT. LAZUARDI BUKIT BINTANG NOMOR AHU-0041037.AH.01.TAHUN 2018, PENGESAHAN BADAN HUKUM PERSERO TERBATAS, DITETAPKAN DI JAKARTA 30 AGUSTUS 2018, NOMOR DAFTAR PESEROAN NOMOR AHU-0113857.AH.01.11. TAHUN 2018 TANGGAL 30 AGUSTUS 2018, * SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Walikota Makassar, Melayat di Rumah Duka Almarhuma Hj Didda Binti Domba Tokoh Masyarakat Salodong
Walikota Makassar, Melayat di Rumah Duka Almarhuma Hj Didda Binti Domba Tokoh Masyarakat Salodong

Walikota Makassar, Melayat di Rumah Duka Almarhuma Hj Didda Binti Domba Tokoh Masyarakat Salodong

Foto, Walikota Makassar Ir H Ramadhan Pomanto bersama Keluarga besar Bombang
 Talluna Bira Karaeng Loe Ri Bira di rumah duka Almarhuma Hj Didda Binti Domba.

SpiritNews.com.- Pemerintah Kota (Walikota) Makassar Ir H Ramadhan Pomanto setelah  mengunjungi warga korban bencana kebakaran sebanyak 10 rumah dengan 11 Kepala Keluarga di Kelurahan Untia, Kecamta Biringkanya, Kota Makassar, Pada Hari Sabtu Tanggal 11 Oktober 2018.

Berdasarkan pantauan awak media ini, Ir H Ramadhan Pomanto Walikota Makassar, menyempatkan diri melayat ke rumah duka salah seorang tokoh masyarakat di Salodong yang meninggal dunia Hj Didda binti Domba saudara dari Penasehat Walikota H Baco Dg Tayang bin Domba.

Saat Walikota Makassar melayat disambut oleh Ketua RW-2 Bira H Abd Rajab Dg Tula, Ketua RW-1 Bulurokeng Dg Raga, termasuk para Tokoh Adat H Sirua, H Ibrahim Dg Ngampa, Puang Zaenal, Drs H Syamsuddin Tali serta sejumalah Ketua RT turut hadir, kata Amran Allobaji.

Sementara Ribi Dg Ngunjung anak kandung Almarhuma Hj Didda Binti Domba, mengatakan salut dengan Walikota Pomanto beliau adalah sosok Walikota teladan yang penuh perhatian dan baik pada warganya, ucap Ribi.

Sambung Ribi Dg Ngunjung, menyampaikan ucapan terima kasihnya pada Bapak Danny sapaan akrabnya, atas waktunya untuk memberikan doa dan belasungkawa kepada almarhuma Hj Didda binti Domba, kata Ribi.

Dia juga menambahkan bahwa adenya meninggal dunia karena sakit di usia ke 80 tahun, sesudah dimakamkan di pekuburan Jera Bonto Bulurokeng.

Seusai pemakaman Unjung Ribi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar yang telah membantu mulai awal hingga akhir  dan meminta kepada seluruhnya untuk mengikuti takziah malam pertama hingga malam ke tiga dan di malam pertama ini diisi oleh Ustadz  H Achmad Yani Karaeng Sigi, jelasnya. ) Ir H Ramadhan Pomanto. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.