INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Polda Sulsel Kirim 30 Ton Logistik Untuk Korban Bencana Di Palu
Polda Sulsel Kirim 30 Ton Logistik Untuk Korban Bencana Di Palu

Polda Sulsel Kirim 30 Ton Logistik Untuk Korban Bencana Di Palu

Foto, Bantuan Polda Sulsel, ke Palu  dan Donggala sebanyak 30 Ton Logistik.

SpiritNews. com.- Pasca kejadian bencana alam gempa bumi dan tsunami yang berpusat di Donggala, Sulawesi Tengah (Sulteng) pada hari Jum’at (28/10).

Sementara Kepolisian Daerah Sulawesi selatan, kembali mengirimkan bantuan berupa logistik sebanyak 30 Ton, Bantuan tersebut berisikan Sembako (Beras, Mie Instant, Dll), Pakaian layak pakai beserta obat obatan.

Berdasarkan pantauan awak media ini, bantuan tersebut sudah di kumpulkan sejak minggu Tanggal 30/09/2018, di Posko Bantuan Bencana Polda Sulsel tepatnya di Gedung Assessment Biro SDM Polda Sulsel.

Sumbangan ini berasal dari seluruh personil polda sulsel dan polres jajaran serta instansi dan komunitas yang ada di seluruh sulsel dan diluar sulsel, rencananya bantuan Logistik ini akan di berangkatkan langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Umar Septono pada Jum’at (12/10) melalui jalur darat. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.