-->

SPIRITNEWS BERITANYA: LUGAS, JUJUR DAN DAPAT DIPERCAYA

**** SPIRITNEWS "AYO KITA MEMILIH PEMIMPIN YANG PEDULI KEPENTINGAN RAKYAT DAN YANG MENGUTAMAKAN KEBUTUHAN RAKYAT , " ****
Pak Camatku, Pungut Sampah Dilokasi Wisata Pantai Lamangkia
Pak Camatku, Pungut Sampah Dilokasi Wisata Pantai Lamangkia

Pak Camatku, Pungut Sampah Dilokasi Wisata Pantai Lamangkia

Foto, Pak Camatku Mappaturung, S.Sos, memungut sampah 
dilokasi wisata pantai lamangkia, Desa Topejawa, Kec Marbo, Kab Takalar.

SpiritNews.com.- Seluruh tempat yang ada di Indonesia terutama ditempat tempat tertentu, sudah pasti memerlukan perhatian khusus dari pemerintah.

Sementara berdasarkan pantauan awak media ini, terlihat Pak Camatku Mappaturung, S.Sos memungut sampah menggunakan tas pelastik bersama petugas kebersihan Kecamatan Mangarabombang.

Mappaturung ini dilakukan termasuk tindaklanjut dari program kerja Bapak Bupati H Syamsari, saya selaku Camat Marbo berharap kepada seluruh masyarakat lebih peduli dengan kebersihaan lingkungannya masing-masing, katanya.

Salah seorang Tokoh Pemuda di wilayah Desa Pattopkang mengapresiasi dengan mengatakan luar biasa tidak ada kata yang bisa terucap melihat tindakan Pak Camatku, secara langsung membersihka memungut sampai yang berhamburan di Pantai Lamangkia Desa Topejawa.

Pada kesempatan tersebut Pak Camat menuturkan bahwa kebersihan suatu lokasi sangat diperlukan, apalagi kalau tempat tempat wisata, yang setiap saat didatangi masyarakat untuk bersantai sehingga harus selalu terlihat bersih tuturnya.

Mappaturung , S.Sos, juga menambahkan bahwa kita semua ketahui kalau kebersihan itu merupakan salah satu Ibadah dan kita semua harus karena orang yang bersih pasti bersih juga hatinya, tambah Mappaturung. (Narang).

Baca juga:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.