ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Korem 141/Tp, Laksanakan Seleksi Cata PK TNI AD Gel II TA. 2018 Sub. Panda Bone
Korem 141/Tp, Laksanakan Seleksi Cata PK TNI AD Gel II TA. 2018 Sub. Panda Bone

Korem 141/Tp, Laksanakan Seleksi Cata PK TNI AD Gel II TA. 2018 Sub. Panda Bone

Foto, Seleksi Cata PK TNI AD Gel II TA. 2018 Sub. Panda Bone,
 Pada Hari Selasa Tanggal 30 Oktober 2018 pukul 08.00 wita, 

SpiritNews.com.- Korem 141/Tp telah melaksanakan seleksi CATA PK TNI AD GEL II TA. 2018 SUB. PANDA BONE di Aulah Sudirman makorem 141/Tp. Jln jend. Sudirman no.9 Watampone, dengan di pimpin oleh Kasipers letkol Inf Drs Muhlis. Dan Pawas dari Kodam XIV/Hasanuddin. Letkol Czi Dwi Joko S.

Pada kegiatan terlihat dihari pertama seleksi, di ikuti 142 casis dari 426 pendaftar, Pemeriksaan ini meliputi administrasi, kesehatan dan posture. dsini akan diperoleh para calon tamtama yang berkualitas baik dari aspek administrasi kesehatan dan jasmani. Oleh karena itu untuk memenuhi harapan tersebut sekiranya dalam pelaksanaan seleksi tim harus bekerja lebih optimal untuk menentukan pilihan calon terbaik dan harus berorientasi pada kepentingan organisasi atau lembaga. Hal ini dilakukan sebagai upaya memperoleh sumber daya manusia yang berkualitas dan mampu untuk melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI AD.

Selain itu, dikatakan menyikapi hal tersebut tim harus menjunjung tinggi objektivitas dalam pelaksanaan seleksi sehingga dapat menghasilkan keputusan yang adil, jujur, objektif, transparan dan akuntabel.

Sambung disampaikan bahwa kegiatan ini turut dihadiri oleh Wadandenkesyah Bone Mayor Ckm Khaery, Kaajenrem 141/Tp. Mayor Caj Slamet, Kajasrem 141/Tp. Kapten Arh M. Amin, Wakaajen rem 141/Tp. Kapten Caj Ikbar.

Semntara menurut Penrem 141/Tp menyampaikan bahwa acara ini telah dilaporkan kepada Asintel Kasdam XIV/Hsn, Aster Kasdam XIV/Hsn, Kasrem 141/Tp, Para Kasirem 141/Tp, (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.