INDEPENDEN TERPERCAYA UTAMAKAN CEK AND RICEK

ONLINE-SPIRIT.COM,--SELALU MENDAHULUKAN, CEK DAN RICEK, DENGAN PRINSIP UTAMA NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA, DALAM PENYIARAN MENULIS SESUAI PAKTA, ITULAH MEDIA SPIRITNEWS " AYO JADIKAN KORAN DAN ONLINE-SPIRITNEWS.COM,BACAAN SEHARI HARI, SERTA MEDIA PEMBERITAAN DARI SEGALA KEGIATANNYA " PESTA DEMOKRASI TAK LAMA LAGI AYO SELURUH RAKYAT INDONESIA MENENTUKAN PEMIMPIN YANG TERBAIK UNTUK BANGSA DAN NEGARA YANG KITA CINTAI INI "
Kompol Amran Allo Baji, Bantuan Diantar Langsung Ke Bandara Lama Lanud Hasanuddin
Kompol Amran Allo Baji, Bantuan Diantar Langsung Ke Bandara Lama Lanud Hasanuddin

Kompol Amran Allo Baji, Bantuan Diantar Langsung Ke Bandara Lama Lanud Hasanuddin

Foto, Keluarga Besar Bombang Talluna Bira dan bantuan untuk 
Korban Bencana Tsunami dan Gempa di Palu dan Donggala.

SpiritNews.com.- Kompol Amran Allo Baji, selaku pengumpul dan penyalur bantuan untuk korban gempa/tsunami Palu dan Donggala mengucapkan Bismillahirrahmanir rahiem alhamdulillah saat ini telah terkumpul lebih banyak partisipasi dari Keluarga Besar Bombang Talluna Bira (BTB) serta dari seluruh masyarakat Kec Tamalanrea dan Kec Biringkanaya untuk disalurkan kepada korban Bencana Tsunami dan Gempa Palu dan Donggala.

Sementara pada kesempatan itu, Kompol Amran Allo Baji mendoakan semua partipasi dari Bapak-Ibu dan Saudara saudari semoga diberikan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT, dipanjangkan umurnya, kita semua dihindarkan dari malapetaka bencana dan musibah, ujarnya.

Lebih lanjut  Kompol Amran AB menuturkan bahwa berkat dukungan Ketua Dewan Pembina Tetta Sau dan Generasi Muda Daengta alias HGD, sebagai Tim Relawan dan seluruh Keluarga Besar Karaeng Loe Bira Bombang Talluna Bira, kegiatan yang kami lakukan berjalan lancar sesuai dengan harapan, tuturnya.


Foto, Kompol Amran Allo Baji di Posko Penampungan Bantuan 
Korban Bencana Tsunami dan Gempa Kota Palu dan Donggala.

Diungkapkan pula bahwa sumbangan ini langsung ke Bandara lama TNI AU Lanud Hasanuddin, untuk segera dibagikan pada korban bencana dengan rincian pakaian layak pakai sebanyak 12 karung,10 dos Air Gelas, 5 dos Mie Goreng Sejati, 3 dos Mie Sedap Goreng, 3 dos Indomie Soto  dan Makanan ringan untuk anak anak Beluarga Besar Karaeng Loe Bira Bombang Talluna Bira, berharap saudara saudaraku diberi kesabaran dan ketabahan menghadapi cobaan, semoga bantuan ini bermanfaat, ungkap Amran AB.

Kompol Amran Allo Baji, menyampaikan ucapan terima kasih sebanyak banyaknya kepada seluruh Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda pemudi BTB dan HGD serta seluruh Ketua RW/Ketua RT LPM dan Media Sosial Ormas serta Keluarga Besar TNI- Polri dan PNS bersama para Guru diwilayah Tamalanrea-Biringkanaya dan sekitarnya, ucapnya. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.