ONLINE-SPIRIT.COM, INDEPENDEN TERPERCAYA

****ONLINE-SPIRIT.COM****DITERBITKAN OLEH: YAYASAN SPIRIT NURHIKMAH,*NOMOR : 12.AKT-NH/ SKU-IV/2015 SK PENGESAHAN KEMENTRIAN HUKUM DAN HAM,****NOMOR AHU - 0005801.AH.011.04/TAHUN 2015 , TANGGAL: 20 APRIL 2015*,SELALU MENDAHULUKAN CEK DAN RICEK,DENGAN PRINSIP NETRALITAS, AKUNTABEL SERTA TERPERCAYA,DALAM PENYIARAN DENGAN MENULIS SESUAI PAKTA,ITULAH KORAN SPIRITNEWS "JADIKANLAH KORAN SPIRITNEWS DAN ONLINE-SPIRIT.COM,BACAAN SEHARI HARI,SERTA MEDIA PEMBERITAAN SEGALA KEGIATANNYA "****
Keluarga BTB dan TNi - Polri Peduli Korban Kebakaran di Daya
Keluarga BTB dan TNi - Polri Peduli Korban Kebakaran di Daya

Keluarga BTB dan TNi - Polri Peduli Korban Kebakaran di Daya

Foto, Rombongan Keluarga Besar BTB bersama bantuan yang akan diserahkan kepada korban kebakaran di Daya.

SpiritNews.com.- Keluarga Besar Nombang Talluna Bira Karaeng Loe Ri Bira, bersinergi dengan TNI - Polri bersama Tokoh Masyarkat, Adat serta Tokoh Agama mengumpulkan bantuan untuk korban kebakaran di Daya.

Sementara mrnurut Ketua Umum BTB ini merupkan kegiatan sosial kami berkunjung ke tempat kebakaran di Daya untuk peduli sesama.

Selain itu hal tersebut dilakukan oleh Keluarga BTB bersama TNI dan Polri, tiada lain hanya untuk meringankan beban para korban kebakaran di Daya, katanya.

Lebih lanjut dia juga menyampaikan kepada seluruh keluarga yang mau berkunjung ke tempat kebakaran kami tunggu di bengkel BTB Ruko Toll.

Sambung Amran Allobaji, mengajak ayo kita tingkatkan kepedulian kita terhadap sesama yang tertimpah musibah.

Semoga dengan keihklasan kita semua Allah SWT, selalu melindungi dan menjaga kita dari segala bencana musibah serta malapetaka akan panjangkan umur kita mudahkan rezki, ucap Amran Allobaji.

Dia juga menambahkan serta mengajak semua masyarakat agar senangtiasa mengaminkan agar saudara saudari kita yang baru saja mengalami musibah selalu tabah, Amin Ya Rabbal Alamin. (*).

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Fusce justo lacus, sagittis vel enim vitae, euismod adipiscing ligula. Maecenas cursus gravida quam a auctor. Etiam vestibulum nulla id diam consectetur condimentum.